androidvodic.com

Sepekan Hidup di Balik Jeruji Besi, Apa Kabar Putra Sulung Jeremy Thomas? - News

News, JAKARTA - Sudah sekitar sepekan Axel Matthew Thomas (19), putra Jeremy Thomas menjadi tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.

Jeremy mengatakan bahwa jika sekatang putranya merasakan hidup di balik jeruji besi membuat keluarganya mendapat pembelajaran berharga, dalam menjalani kehidupan kedepannya.

"Tapi seperti saya katakan berkali kali kita harus menghormati proses hukum yang sedang berlaku. Saya petik suatu nilai yang positif dari keadaan yang ada," kata Jeremy Thomas saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017) sore.

Mengenai psikologis Axel yang sudah seminggu dibalik jeruji besi, Jeremy enggan menjelaskannya.

Ia mengungkapkan bahwa kedatangannya sesering mungkin, dapat memberikan dukungan yang besar.

"Tujuannya setiap membesuk kan itu untuk memberi empowerment supaya dia bangkit kembali. Kita pun sebagai orangtua kan juga wajib mensupport," ucap Jeremy Thomas.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian menetapkan Axel Matthew Thomas sebagai tersangka, kasus penyalahgunaan psikotropika jenis Happy Five (H5).

Axel dinyatakan bersalah setelah pihak kepolisian memiliki bukti transfer uang sebesar Rp. 1,5 Juta untuk membeli barang haram tersebut.

Sebelum menetapkan Axel sebagai tersangka, pihak Bea Cukai di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, mengamankan Happy Five sebanyak 1118 butir, pada Jumat (14/7/2017).

Kemudian, pihak Polresta Bandara Soekarno Hatta mengembangkan kasus tersebut. Penyidik menemui bahwa Axel terlibat dalam pembelian Happy Five itu. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat