androidvodic.com

Jessica Iskandar Awet Banget Menjanda - News

News, JAKARTA - Pernah gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Ludwig Franz Willibald, tidak membuat presenter dan artis peran Jessica Iskandar (29) melepas masa jandanya.

Meski tengah dekat dengan artis India bernama Vishal Singh, tidak membuat wanita yang akrab disapa Chika itu untuk menikah, mengingat ia pernah gagal berumah tangga dan menegaskan ia harus tetap berhati-hati melabuhkan hatinya kepada lelaki lain.

"Aku pernah gagal kan. Jadi aku sampai saat ini belum tau sampai kapan menikah lagi," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mantan kekasih komedian dan presenter Olga Syahputra itu dikabarkan dekat dengan laki-laki. Namun, hal itu ia bantah dan menurutnya, semua sudah diatur oleh Tuhan YME.

Baca: Tragis! Kakek Kwang Tewas Mengenaskan Terlindas Mobilnya Sendiri di Garasi Rumah

"Enak aja tinggal nunjuk. Aku sampai saat ini enggak tau juga kan jodoh, maut, dan rezeki di tangan Tuhan. Nah kita enggak bisa nentuin. Ya kalau misal dikasih besok bisa besok terjadi," ucapnya.

Baca: Jessica Iskandar Lagi Dekat dengan Vishal Tapi Ngakunya Cuma Berteman

Lanjut Chika, ia tidak mau melampaui batas tuhan dengan menegaskan ia akan mengakhiri masa jandanya, dan melangsungkan pernikahan dengan kekasih hatinya dalam itungan waktu.

"Saat ini sih kita ngelakuin yang terbaik aja, terus jadi orang yang baik. Mudah-mudahan karena baik kembalinya dengan baik," ujar Jessica Iskandar.

Penulis: Arie Puji Waluyo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat