androidvodic.com

Bianca Hello Alami Kejadian Mistis di Lokasi Syuting: Pintu Tertutup, Dengar Orang Menangis - News

News - Artis peran Bianca Hello (16) senang diberikan kesempatan untuk berperan dalam film 'Mata Batin: Believing Is Seeing', karya Rocky Soraya dari Hitmaker Film.

Bianca berperan sebagai Abel, adik dari Alia yang diperankan oleh Jessica Mila (25), yang diganggu oleh makhluk halus atau tak kasat mata sejak kecil.

Terlibat dalam film bergenre horor membuat dara manis dan cantik itu, bingung dengan hal-hal yang berbau mistis, yang harus ia percayai atau tidak.

Akan tetapi, sudah 22 hari menjalani syuting film 'Mata Batin: Believing Is Seeing' dari berbagai tempat, Bianca rupanya diikuti makhluk halus.

"Ya percaya cuma agak bingung juga. Kok ada gitu orang yang bisa lihat. Kebetulan, aku ada temen yang dia indigo, dia bilang kamu ada yang mengikuti," kata Bianca Hello.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di sela syuting 'Mata Batin: Believing Is Seeing', di Goa Belanda di kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2017).

Setelah diberitahukan ada yang mengikutinya, Bianca mengungkapkan, dirinya tidak takut dan berusaha tenang agar dirinya tidak diusik oleh makhluk halus.

"Tapi, kata dia, setiap orang emang punya pengikut. Karena, aku tahu semua orang ada yang ngikuti aku jadinya biasa aja," ucapnya.

Tidak hanya merasa di ikuti saja, Bianca mengaku sempat mengalami kejadian aneh ketika dirinya menjalani syuting di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat beberapa hari lalu.

"Pas syuting di daerah Sentul, pas di kamar denger suara orang nangis. Terus pintu tiba-tiba ketutup dan kebuka sendiri," ungkapnya.

"Aku nanya ke Kak Citra Prima yang bisa melihat, ini bener Kak ada yang nangis. Katanya emang bener ada yang kesepian nggak punya temen makanya dia nangis," tambahnya.

Lanjut Bianca, meski diikuti dan melihat kejadian yang cukup membuatnya terkejut, tidak membuat ia takut untuk terus menjalani syuting film itu.

"Ya aku merasa aman karena emang banyak orang pas syuting," ujar Bianca Hello.

Diberitakan sebelumnya, Mata Batin: Believing Is Seeing berkisah tentang seseorang yang memilikinkemampuan melihat makhluk halus atau astral di sekelilingnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat