androidvodic.com

Jessica Mila Baru Sadar Dirinya dan Mahluk Dunia Lain Berdekatan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Menerima tawaran untuk berakting di film horor, terkadang membuat selebriti tersebut suka mendapatkan hal-hal mistis yang membuat mereka ketakutan ketika syuting.

Beruntung, bintang film dan sinetron Jessica Mila tidak terlalu banyak mendapatkan kejadian mistis yang ia alami, hanya sedikit saja ketika syuting film 'Mata Batin: Believing Is Seeing'.

"Bersyukur aku sih enggak mengalami yang kayak gimana-gimana yah. Cuman mungkin tim yang lain mengalami hal (mistis) kayak gitu," kata Jessica Mila ketika ditemu di sela waktu syuting film 'Mata Batin: Believing Is Seeing' di Goa Belanda, di kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2017).

Mulanya Mila mengaku tidak percaya dengan hal mistis dan juga makhluk halus atau astral, meski dirinya menjalani syuting film horor.

"Tapi melihat orang-orang di sekitar bisa melihat dan banyak tanya sama mereka, ternyata memang ada dunia seperti itu dan dekat sama kita," ucapnya.

"Karena aku tuh orangnya enggak terlalu peka. Jadi awalnya yah kayak biasa aja," tambahnya.

Lanjut Jessica Mila, setelah mengetahui, ia baru sadar bahwa dirinya pun dekat dengan makhluk gaib.

"Ternyata kita dan makhluk dunia lain itu yah berdekatan. Kita memang enggak pernah tahu," ujar Jessica Mila.

Diberitakan sebelumnya, Mata Batin: Believing Is Seeing berkisah tentang seseorang yang memilikinkemampuan melihat makhluk halus atau astral di sekelilingnya.

Selain itu film ini bercerita tentang kakak beradik yakni Alia (Jessica Mila) memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta begitu kedua orang tuanya meninggal.

la dan Abel (Bianca Hello), adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka yang jauh dari tengah kota.

Tapi Abel yang sering bersikap aneh dan ketakutan, tidak menyukai rumah itu. Katanya, di sana ada sosok selain mereka.

Alia dan kekasihnya yang bernama Davin (Denny Sumargo) tidak pernah menghiraukan Abel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat