androidvodic.com

Terkait Kedatangan Kuasa Hukum Nikita ke KPI, Sam Aliano Emoh Menanggapi - News

News, JAKARTA - Kuasa hukum Nikita Mirzani mendatangi KPI (Komisi Penyiaran Inndonesia) Selasa (17/10/17) kemarin, menindaklanjuti pelaporan kliennya Nikita Mirzani oleh Sam Aliano.

Tim kuasa hukum Nikita Mirzani yang diwakilkan Aulia Fahmi mengatakan, setelah melakukan audiensi dengan pihak KPI mengatakan, KPI tidak berwewenang mengambil tindakan terhadap Niki karena kewenangannya adalah konteksnya penyiaran.

Tentang masalah itu, Sam Aliano yang ditemui saat Rapat Kerja Nasional PePATRI (Perkumpulan Pengobat Tradisional Alternatif & Ramuan Indonesia),  Rabu (18/10/17) Hotel Narita Tangerang enggan menanggapi.

“Saya tidak mau memberikan komentar dan tanggapan apapun, saat ini saya sedang fokus dengan kegiatan hari ini dimana saya menjadi tamu kehormatan dari Pengusaha Indonesia Muda,” kata Sam.

Baca: Pengacara Nikita Mirzani Merasa Kliennya Dirugikan Atas Laporan Sam Aliano ke KPI

Dalam waktu dekat dirinya segera menggelar jumpa pers di kantornya di kawasan Wahid Hasyim-Jakarta Pusat guna memberikan tangggapan lebih jauh mengenai langkah yang akan ditempuh pihaknya menanggapi pelaporan dirinya ke Polda oleh kubu Nikita Mirzani.

“Buat teman-teman media, mohon maaf kalo hari ini saya belum berkomentar apa-apa, tapi saya akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat di kantor saya,” kata Sam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat