androidvodic.com

Diwawancara Uya Kuya, Kakak Ipar Sunu Eks Mata Band Ini Ungkap Hal Mengejutkan Ini - News

News - Beredar foto mesra mirip eks vokalis Matta Band, Sunu dengan pesohor sekaligus ustadzah Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik dari akun gosip selebriti pada Instagram @lambe_turah.

Dalam foto tersebut, tampak sosok mirip pipik merangkul sosok mirip Sunu, lalu pipi saling lengket.

Betulkah ini foto asli atau edit-an belaka?

Diduga kuat adalah edit-an atau rekayasa.

Ummi Pipik sekaligus janda mendiang ustadz Jefry Al Buchory, belum angkat bicara secara langsung.

Namun, melalui akunnya, dia curhat.

"Innallaha la yuhibbul mu'tadin (sesungguhnya allah tdk menyukai org2 yg melampaui batas ). Maksudnya melampaui batas itu dgn hawa nafsu.. contoh kisah sayidina ali radiallahu anhu yg saat itu mau membunuh musuhnya krn Allah.. mau memerangi musuhnya krn Allah tapi begitu sayidina ali radiallahu anhu diludahi oleh musuhnya maka sayidina ali tdk jd membunuh karena takutnya dia membunuh bukan krn allah tp krn hawa nafsu nya. Rasulullah sallallahu alaihi wassalam bersabda Sesungguhnya orang yg kuat dan hebat itu adalah org yg mampu menjatuhkan musuh terbesarnya yaitu hawa nafsu yg ada di dlm dirinya,” demikian ditulis Ummi Pipik.

Beberapa warganet mencoba menelisik dan membuktikan jika pada foto ini terdapat 4 kejanggalan yang menunjukkan edit-an atau bukan.

Jelasnya, ada yang sengaja hendak memfitnah Ummi Pipik.

Senin (13/11/2017), program televisi yang tayang di Trans TV, Pagi Pagi Pasti Happy, membahas secara mendalam tentang isu yang beredar soal foto Sunu dan Umi Pipik tersebut.

Acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Lee Joong Hoon itu mewawancara beberapa narasumber untuk memperoleh keterangan tentang foto yang membuat heboh itu.

Salah satu segmen yang paling menarik perhatian adalah ketika mereka mewawancarai seorang wanita bernama Citra.

Disebutkan jika Citra ini adalah kakak kandung dari Suci, yang juga diketahui berstatus sebagai istri Sunu.

Awalnya, Citra yang dihubungi via telepon terdengar begitu berat bercerita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat