androidvodic.com

Banyak yang Tak Terduga di Anugerah Musik Indonesia Awards 2017, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya - News

News - Cukup banyak kejutan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 yang di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (16/11) malam.

Penyanyi asal Bandung Tulus mendominasi perolehan penghargaan terbanyak, sekaligus memboyong dua penghargaan tertinggi pada gelaran AMI ke-20 ini.

Total, pelantun Teman Hidup ini meraih enam penghargaan yang diperoleh berkat album ketiga miliknya, Monokrom.

Fantastis!

Tulus memboyong Album Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B/Urban, Album Soul/R&B/Urban, serta dua penghargaan untuk produser albumnya dalam kategori Produser Album Rekaman dan Tim Produksi Suara.

Sementara untuk kategori legenda hidup, musisi dan penyanyi senior Fariz Rustam Munaf (RM) dianugerahi penghargaan Lifetime Achievement yang diberikan langsung oleh Ketua Yayasan AMI, Dwiki Darmawan.

Adapun yang telah wafat pun turut diberikan penghargaan bernama Legend Awards kepada Harry Roesli, Bartje Van Houten, serta Benny Panjaitan.

Kejutan-kejutan Tak Terduga

Cukup banyak kejutan tak terduga di gelar AMI AWards 2917. Para hadirin tak menyangka beberapa hal ini terjadi. Berikut kejutannya:

- God Bless Kalahkan Pamor Band-band Zaman Now

Ian Antono usai meraih penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 di Teater Garuda TMII, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017) malam. (Kompas.com/ Andi Meuttya) ()
Ian Antono usai meraih penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 di Teater Garuda TMII, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017) malam. (Kompas.com/ Andi Meuttya) () ()

Menjadi yang paling tua di antara para nominee kategori musik rock dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017, tak meredupkan nama God Bless.

Buktinya, band rock legendaris ini berhasil meraih dua penghargaan dan menggeser band-band kaum muda yang menjadi nominee.

God Bless memenangi Duo/Grup/Kolaborasi Rock dan Album Rock Terbaik untuk Cermin. Mereka mengalahkan Gugun Blues Shelter, Saint Loco, Slank, The Changcuters, Kotak, dan Piston.

"Sebetulnya kalah menang bukan tujuan dari awal didirikannya Godbless," kata gitaris Godbless, Ian Antono, di belakang panggung, seperti TribunStyle.com lansir dari Kompas.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat