androidvodic.com

Film 5 Cowok Jagoan Terinspirasi dari Film Lawas Lima Cewek Jagoan (1980) - News

News, JAKARTA - MVP Pictures bekerjasama dengan Umbara Brothers Films dan FAM Pictures siap merilis Film ‘5 Cowok Jagoan’ pada 14 Desember 2017 mendatang.

Film 5 Cowok Jagoan terinspirasi dari film lawas Lima Cewek Jagoan (1980) yang menampilkan superhero wanita.

Film 5 Cowok Jagoan ini menampilkan aksi seru dari Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny).

Dikisahkan Yanto yang berprofesi sebagai cleaning service berusaha menyelamatkan kekasihnya seorang ilmuwan cantik bernama Dewi (Tika Bravani). Dewi diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan dunia.

Demi upaya menyelamatkan Dewi, petualangan pun dimulai. Yanto berusaha mengumpulkan teman-teman masa kecilnya dan superhero bermunculan.

Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) pun akhirnya kembali mempererat persahabatan yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila.

Film zombie-action-comedy garapan sutradara Anggy Umbara ini memulai selebrasi perilisan melalui Gala Premiere yang berlangsung di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 4 Desember 2017 pukul 19.00 WIB.

Sebagai pelopor industri film dan sinetron Indonesia, MVP Pictures menggelar acara Gala Premiere dengan kurang lebih 3000 undangan yang terdiri dari media nasional, sineas Indonesia, pelajar-mahasiswa di jabodetabek, dan beberapa pejabat serta relasi penting nasional.

Suasana Gala Premiere ‘5 Cowok Jagoan’ juga dimeriahkan oleh penampilan Saykoji yang turut mengisi original soundtrack dari film tersebut.

Penempatan dan kehadiran beberapa zombie yang terkurung di dalam kandang besi (cage) di area CGV juga semakin memeriahkan perhelatan Gala Premiere ini.

Para zombie dirias khusus oleh Cherry Wirawan, peraih Piala Citra untuk kategori “Penata Rias Terbaik” di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Film 5 Cowok Jagoan memiliki semangat dua generasi antara Danu-Anggy Umbara dan Raam-Amrit Punjabi.

Produksi dua generasi ini menambah sejarah panjang dalam penciptaan 5 Cowok Jagoan. Pada 1980 silam, ayah Anggy Umbara yakni Danu Umbara yang juga sutradara kenamaan di masanya sudah bekerja sama dengan Raam Punjabi sebanyak 8 film.

"Saya kerjasama sudah 8 film. Pertama film Senggol-Senggolan yang menampilkan Elvy Sukaesih, 5 Cewek Jagoan, 5 Cewek Jagoan Beraksi Kembali, sampai Perhitungan Terakhir. Saat itu pembuatannya dari PT Parkit Film dan di masa itu film-film Mas Danu sangat booming sekali serta menguntungkan perusahaan," ujar Raam Punjabi, Produser film 5 Cowok Jagoan.

Lewat film 5 Cowok Jagoan yang merupakan prequel dari 5 Cewek Jagoan, sang sutradara Anggy Umbara ingin meneruskan warisan dari sang ayah. Warisan tersebut yang dinilai Anggy menjadi salah satu alasan yang membuat dirinya menjadi seorang sutradara dan terus membuat film-film yang berkualitas.

"Saya ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat Papa saya. Film ini juga tidak hanya cara saya untuk mengapresiasi film-film terdahulu kita. Film-film kita yang sekarang semuanya balik lagi melestarikan yang lama. Saya ingin memajukan film Indonesia ke depannya dengan cara belajar dari para pendahulu, belajar dari warisan-warisan Papa saya,” kata Anggy.

Sedangkan menurut Raam Punjabi, 5 Cowok Jagoan diharapkan bisa menjadi salah satu hiburan komedi dengan nuansa baru bagi penonton film Indonesia.

“Sebagai produser saya ingin memiliki dan menyuguhkan film yang bisa di-appreciate sedemikian rupa oleh masyarakat. Dan saya sangat menghargai ide-ide baru yang kreatif dalam perfilman, seperti film 5 Cowok Jagoan ini, karena temanya baru, action-nya bagus, komedinya membuat kita gerrr," tutur Raam Punjabi.

Film 5 Cowok Jagoan menyuguhkan adegan-adegan kocak dan aksi menegangkan yang mewarnai film dengan durasi 110 menit.

Proses "From Zero to Hero" dari orang-orang yang kerap dianggap kecil dan dilihat sebelah mata yang lucu dan menyentuh, patut menjadi pilihan tontonan bersama teman-teman, sahabat dan keluarga di penghujung tahun 2017 ini.

“5 COWOK JAGOAN”, tayang serentak 14 Desember 2017 di bioskop seluruh Indonesia!
Sutradara : Anggy Umbara
Penulis Skenario : Arie Kriting & Anggy Umbara
Produser : Raam Punjabi
Produser Eksekutif : Anita Whora & Gobind Punjabi
Produser Lini : Albert Limboro
Cast : Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Cornelio Sunny, Muhadkly Acho,
Nirina Zubir, Tika Bravani, Ganindra Bimo, Ariel Tatum, Dewi Sandra,
Mika Tambayong
Instagram : @5cowokjagoan - @MVP_PicturesID
Twitter : @5cowokjagoan - @MVP_PicturesID
Fanpage : @5cowokjagoan - @MVP_PicturesID
Youtube : MVP Pictures ID

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat