androidvodic.com

Model Cantik Dea Tunggaesti Tekuni Karier Jadi Pengacara - News

News, JAKARTA - Model iklan Dea Tunggaesti kini mencoba serius terjun menekuni profesi baru sebagai pengacara.

Wanita kelahiran 26 September 1982 ini memiliki alasan tersendiri mengapa akhirnya berpindah karir ke jalur bidang hukum.

“Pastinya ini merupakan sudah menjadi panggilan hati saya, dan saya senang sekali mengikuti perkembangan dunia hukum yang dinamis. apalagi segala sesuatu aturan itu harus mempunyai landasan hukum”, kata Dea saat ditemui, Selasa (26/12/2017) di Jakarta

Ibu dua anak ini mengakui sudah lama  tetarik mendalami dunia hukum, dan membuatnya berupaya untuk meraih gelar profesor.

“Saat ini saya ingin lebih fokus mengajar ilmu hukum, sekarang ini saya mengajar di beberapa kampus sebagai dosen tamu", ujar penyuka olahraga jogging ini.

Baca: Kecanduan Berat, Sabu yang Dibeli Tio Pakusadewo Seharga Rp 1,3 Juta

Baca: Gaston ke Minola Sebayang, Kuasa Hukum Jupe, Bang, Sertifikat Perceraian Itu di Mana? Ada Nggak?

Dea saat ini sedang berusaha keras disamping kegiatannya mengajar dan mengembangkan karirnya ia juga sedang berusaha mencapai cita citanya menjadi seorang guru besar dengan gelar Profesor.

"Saya minta doanya saja yah, karena saat ini saya sedang berusaha untuk meraih gelar profesor dan mudah mudahan keinginan saya ini bisa terkabul", ujar ibu dari Clara dan Elena ini.

Untuk bisa mencapai keinginannya itu, Dea mengaku sedang bersemangat untuk mengejar cita citanya tersebut.

Ia pantang berpatah semangat apalagi berputus asa, apalagi keluarga memberikan dorongan yang positif kepadanya.

“Saya yakin bisa meraihnya apalagi dorongan keluarga sangat kuat sekali, meskipun kadang dirasa cukup melelahkan, tapi demi anak anak saya bertekad bisa menyelesaikannya, tanpa harus melupakan tugas sebagai ibu dua orang anak", ungkap Dea.

Penulis: Nur Ichsan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat