androidvodic.com

Marissa Haque Terkesan Produk Piccola Jepang - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo

News, JAKARTA - Marissa Haque sangat terkesan dengan produk terbaru Jepang Piccola, vakum mini dengan tenaga besar yang bisa mengompres barang dalam plastik hingga menjadi ringkas.

"Saya suka sekali Jepang sangat sederhana, cantik, teratur, bersih, mungkin Piccola juga cerminan hal tersebut yang simple dan cantik," kata Marissa kepada News, Jumat (2/2/2018) saat peluncuran pertama di dunia, produk Jepang Piccola.

Piccola yang awalnya direncanakan diluncurkan dan diperkenalkan kepada dunia Januari lalu diundur karena hujan salju lebat mengganggu transportasi Jepang.

Akibatnya produk Jepang dengan teknologi canggih ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia kemarin di Hotel Pullman Thamrin.

Baca: Zumi Zola Terima Gratifikasi Rp 6 Miliar dari Sejumlah Proyek di Provinsi Jambi

"Saya sudah berkali-kali ke Jepang senang sekali seperti rumah saya sendiri. Dengan produk ini semakin memudahkan mengepak baju pakaian saya saat bepergian nanti," kata Marissa.

Marissa yang hadir bersama suaminya Ikang Fawzi mendapat perhatian besar dari sekitar 100 pengunjung kemarin. Tidak sedikit yang ingin berfoto bersama.

Vakum Mini Piccola
Vakum Mini Piccola (Koresponden News/Richard Susilo)

Akhirnya Marissa mencoba sendiri pengepakan permen Jepang menggunakan Piccola dan membawa pulang sebagai hadiah permen yang telah dikemasnya sendiri itu.

Baca: Guru Budi Muntah dan Tak Sadarkan Diri Saat Tiba di Rumah, Nyawanya pun Tak Tertolong

"Lumayan juga mudah ya cara pakainya," ujar Marissa.

Saat ini Marissa selain jadi pengajar di beberapa perguruan tinggi di Indonesia juga aktif membantu di berbagai bidang sosial untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat