androidvodic.com

Shawn Adrian Takut Ketemu Sophia Latjuba dan Bucek Depp, Ada Apa? - News

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Aktor Shawn Adrian (19) mengaku tidak bisa menahan rasa gugup dan grogi ketika bertemu dengan artis senior, Sophia Latjuba dan Bucek Depp.

Pertemuan antara Shawn dan Sophia serta Bucek karena mereka terlibat dalam satu film terbaru bertajuk Danur 2: Maddah, produksi Awi Suryadi bersama MD Pictures.

"Syuting bersama Sophia dan Bucek itu seru banget. Tapi aku pertama kali ketemu mereka sangat gugup karena mereka sudah senior dan pengalamannya jauh banget," kata Shawn Adrian ketika berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, ketika mempromosikan film Danur 2: Maddah, bersama Sophia Latjuba dan Prilly Latuconsina, Selasa (27/3/2018).

Anak dari artis Andy Soraya itu mengatakan, kegugupannya itu membuatnya merasa takut terlihat bodoh di depan Sophia dan Bucek.

"Pertama kali takut salah dan terlihat bodoh," katanya.

Baca: Lala Karmela Rintis Bisnis Klinik Kecantikan

Shawn mengatakan, berjalannya waktu ketika mereka melakukan syuting bersama, Shawn bisa membaur bersama senior gaek di dunia akting itu.

"Tapi mereka asyik dan friendly, jadi kebawa suasana. Aku jadi akrab dengan mereka. Lebih seru dari awal penilaian, aku nilai akan beban syuting film ini," kata Shawn Adrian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat