androidvodic.com

Film Horor Masih Jadi Primadona Makanya Film Susuk Segera Produksi - News

News, JAKARTA - Ilmu Susuk itu sangat dikenal masyarakat Indonesia. Dan, susuk Indonesia tak kalah hebatnya dengan Malaysia.

"Di film horor berjudul Susuk nanti, kita sajikan dengan gamblang," kata Sutradara Bambang Drias, Senin (9/4/2018).

Yang menarik dalam film horor berjudul Susuk ini, kata pria yang sudah menyutradari 5 film ini, akan mengetengahkan proses pemasangan susuk dan betapa mengerikan penderitaan yang dialami penggunanya.

"Susuk itu kan cara-cara mistik untuk mempengaruhi orang lain. Contohnya, Ilmu Susuk bisa membuat penggunanya akan terlihat lebih cantik atau lebih dipercaya dan lain-lain. Makanya, agama melarang pengguna ilmu Susuk. Nah, di flm horor ini akan menyanjikan bagaimana proses pemasangan Susuk dan beratnya penderitaan yang dialami pengguna susuk saat menghadapi sakratul maut," urai Bambang Drias.

Keinginan Bambang Drias memproduksi film mistik tersebut mendapat dukungan penuh Adep Husni selaku Eksekutif Produser dan bekerjasama dengan tataliem management bahkan, mereka bertekad film Susuk yang digarap secara apik dan profesional ini akan mampu menermbus pasaran internasional seperti film mistik lainnya.

"Film horor kan masih menjadi primadona. Dan, kami ingin Susuk bisa menembus pasar lokal dan internasional," jelas sutradara film villa berdarah yang akan release tahun in

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat