androidvodic.com

Libatkan Tohpati, Vadi Akbar dan Vidi Aldiano Rekaman Orkestra di Praha - News

News, JAKARTA - Penyanyi Vadi Akbar dan Vidi Aldiano sang kakak,  melakukan rekaman orkestra lagu-lagu yang diciptakan oleh sang ayah Harry Kiss.

Rekaman ini dilakukan di Praha, seusai Vadi dan sang ayah Harry Kiss pameran audio di Messe Frankfurt.

"Ayah sudah janjian bertemu dengan Tohpati di Praha Czech Republic untuk rekaman Orkestra di Studio Televisi Negri Kristal Ceska Televize,"  kata Vadi belum lama ini.

Harry Kiss menyiapkan 11 lagu ciptaan nya untuk ditampilkan dalam format orkestra yang arransemen orkesnya dipercayakan kepada Tohpati" ujar Vadi

Vadi mengaku heran saat rekaman orkestra.

"Saya kagum, mereka sangat profesional, begitu dibagikan partitur oleh konduktor wanitanya yg bernama Michaela Rozsa Ruzickova terus jreng langsung bunyi tanpa latihan terlebih dahulu," kata Vadi Akbar.

Beberapa lagu hit seperti Ingin Kumiliki yg diciptakan Harry Kiss dan Tohpati yang dulu dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya dibuat versi Instrumental orkestra.

Lagu hit Cemburu Menguras Hati yg dipopulerkan oleh Vidi Aldiano, putra pertama Harry Kiss juga dibuat versi Instrumental orkestra.

Disamping itu ada lagu baru yg akan di isi vokal oleh Vidi Aldiano dan Vadi Akbar dalam versi duet.

"Lagu Sailing Home yg diciptakan oleh Colin Bass musisi asal Inggris bersama Harry Kiss juga akan dibuat versi ada vokalnya, Colin Bass pencipta lagu Denpasar Moon rencana akan berduet dengan Vadi Akbar.

Lagu Sailing Home merupakan lagu yg dipersembahkan untuk Angkatan Laut RI.

"Arransemen lagu Sailing Home merupakan lagu favorit konduktor asal Praha itu.." begitu kata Tohpati.

Rencananya masih ada tambahan 4 lagu Ciptaan Erwin Gutawa dan Harry Kiss yg akan di arransemen sendiri oleh Erwin Gutawa yg akan digarap di Praha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat