androidvodic.com

Tampil Lebih Tertutup, Virnie Ismail Niat Hijabkan Hati  - News

News, JAKARTA - ADA yang berbeda dari penampilan bintang sinetron dan film Virnie Ismail (38), ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Virnie tampak mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup, dengan menggunakan hijab atau lebih syar'I ketika menghadiri sebuah acara.

Diakui oleh Virnie, ia mengenakan hijab dikarenakan habis pulang beribadah umrah ke tanah suci Mekkah dan Madinah, Arab Saudi beberapa waktu lalu.

"Belum pakai hijab sebenarnya. Ini hanya karena aku baru pulang umrah beberapa hari lalu. Katanya sih harus seminggu dulu penampilan tertutup gini," kata Virnie Ismail.

Baca: Ini Profesi Pangeran William dan Kate Middleton yang Tercantum di Akta Kelahiran Pangeran Louis

Pemilik nama lengkap Virnie Syafitri Ismail itu mengatakan ia tidak mau sesumbar, bahwa ia akan mengenakan hijab paska dirinya pulang beribadah umrah.

"Kalau kata teman yah lebih baik pakai (hijab) dulu kalau bisa. Jadi sekarang di momen yang bisa dipakai ya aku pakai. Kalau di lokasi yang perannya jutek kan ngga pakai. Tapi sebenarnya sudah ada niat untuk berhijab," ucapnya.

Lanjut Virnie, niat untuk mengubah penampilannya lebih tertutup dengan mengenakan hijab, sudah ia niatkan sejak dulu namun belum terwujudkan.

"Sudah niat hijab, bahkan sudah bikin hijab dan dijualin. Tapi kata suami hatinya dihijabin dulu, gimana dong. Kan tergantung suami," ujar Virnie Ismail.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat