androidvodic.com

Pasca Keguguran, Dewi Sanca Mengaku Banyak Dekat dengan Pria - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Pasca mengalami keguguran janinnya yang berusia empat bulan, pedangdut Dewi Sanca mengaku didekati beberapa pria.

Satu diantaranya adalah pria berkewarganegaraan Malaysia.

"Kalau yang deket banyak. Ada yang pengusaha, dan mereka ada yang dari luar daerah, ada yang dari Malaysia juga ada. Cuma saya masih belum kefikir kesana (hubungan serius)," kata Dewi Sanca saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (29/6/2018).

Dewi mengaku, pria-pria itu sudah mendekati dirinya saat dia masih hamil, sebelum mengalami keguguran. Diantara mereka ada yang mengajaknya menikah.

"Kalau deket dari dulu selama aku hamil pun sebenarnya aku sudah ada yang ngelamar. Nah yang melamar itu kan (latar belakangnya) macem-macem. Ada yang karena kasihan. Ada yang memang dia menerima saya apa adanya. Cuma untuk sekarang ini saya belum terpikir untuk menerima (ajakan menikah) sih," katanya.

Janin yang dia kandung dan kemudian mengalami keguguran merupakan hasil hubungan di luar nikah Dewi dengan kekasihnya berinisial RF.

Dewi Sanca mengalami keguguran pada 25 Juni 2018 kemarin dan mengunggah foto dirinya terbaring di sebuah rumah sakit dengan membubuhkan caption: 'Maafkan momy, sekuat apa pun q menjaga mu mungkin Allah lebih sayank kamu my baby'.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat