androidvodic.com

Indonesia Butuh Film Bertema Anak, Widi Dwinanda Terima Tawaran Main Film - News

News, JAKARTA - Merasa Indonesia membutuhkan film untuk anak-anak, artis peran dan presenter Widi Dwinanda (30) menerima tawaran untuk membintangi sebuah film yang bertajuk 'Nyanyian Anak'.

Film tersebut merupakan sebuah film pendek karya Ita Sembiring dan Mahesa Desaga, yang mengawali karirnya di kegiatan LA Indie Movie 2015.

Dimana Ita dan Mahesa yang terlibat dalam Movie Maker LA Indie Movie ini juga berupaya menembus layar bioskop dengan cara indie pula dengan nama Mini_Onsteam, melalui film 'Nyanyian Anak' dengan durasi film 45 menit.

"Pastinya senang terlibat dalam film pendek 'Nyanyian Anak'. Karena menurut aku yah memang sangat jarang dan Indonesia membutuhkan film anak," kata Widi Dwinanda kepada Warta Kota, ketika ditemui di CGV Cinema Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakrta Selatan, beberapa waktu lalu.

Alasan lain, Dinda mengaku film 'Nyanyian Anak' memiliki misi sosial yang baik, dimana film tersebut menceritakan tentang kisah nyata anak-anak dan orangtua pada zaman sekarang.

"Iyah film ini punya misi sosial yang banyak. Kita mau angkat kehidupan sehari-hari yang banyak banget yang ada di kita, kemudian ini film pendek musikal pertama yang menjadi tantangan. Pokoknya banyak pesan positif," ucapnya.

Baca: Pemicu Penceraian Nicky Tirta dan Liza Elly Masih Tanda Tanya

"Yah contohnya misi sosialnya itu bagaimana di film ini anak itu ketergantungan dengan gadget. Kemudian orangtuanya atau ibunya sibuk dengan teman-teman dan media sosialnya," tambahnya.

Bagi Dinda, film ini akan memberikan dampak bagus bagi anak-anak dan juga orangtuanya.

Tentu pesan moral yang baik bagi seorang ibu yang bisa mendidik anak-anaknya dengan baik.

Menurut Dinda, presenter salah satu program di Kompas TV ini menganggap rumah produksi wajib membuat film untuk anak-anak, ditengah kepungan film bergenre horor yang diminati oleh masyarakat Indonesia.

"Pastinya yah rumah produksi harus bisa membuat film tentang anak. Karena melalui karya, mereka bisa memberikan edukasi yang baik kepada khalayak," ujar Widi Dwinanda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat