androidvodic.com

Perankan Sosialita, Widi Dwinanda Belajar dari Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar - News

News, JAKARTA - Widi Dwinanda (30), mengaku sangat tertantang menjadi wanita sosialita dalam tawaran membintangi film pendek bertajuk 'Nyanyian Anak'.

Dimana film tersebut merupakan film pendek garapan Mini_Onsteam, yakni Ita Sembiring dan Mahesa Desaga, yang mengawali karirnya di kegiatan LA Indie Movie 2015.

Dinda mengatakan bahwa perannya dalam film drama anak-anak itu menjadi Dinda, wanita sosial yang salah mendidik, sehingga melupakan kebutuhan anak-anaknya karena ingin selalu tampil fashionable dan juga kumpul-kumpul dengan teman-temannya.

Baca: Billy Syahputra Sebut Hilda Bikin Rezekinya Makin Bagus

"Aku menjadi Widi, yaitu Ibu-ibu sosialita yang kayaknya terjebak sama yang namanya teknologi, yang akhirnya menyepelekan kebutuhan anak yang mendalam. Kayak kebutuhan psikologis dan kasih sayangnya. Jadi semua di sama ratakan, dianggap mudah untuk merawat anak-anak," kata Widi Dwinanda.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di CGV Cinema Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakrta Selatan, beberapa waktu lalu.

Widi merasa tertantang dikarenakan perannya di film tersebut sangat berbeda dengan dirinya, yang selalu tampil sederhana dan sering menggunakan transportasi umum.

"Peran disini ibu sosialita yang benar-benar kayaknya mentingin kumpul bareng seperti arisan, pengin terlihat fashionable. Kalau saya sendiri yah sederhana aja, apa adanya, kemana-mana pakai angkutan umum," ucapnya.

Untuk mendalami perannya menjadi ibu sosialita, Widi mengaku mencari banyak referensi di internet.

Hal yang paling membuatnya bisa menjadi sosialita, dengan melihat gaya-gaya dari geng Girlsquad, yang beranggotakan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan lain-lain.

"Ibu zaman sekarang banyak yang begitu (sosialita). Terus juga banyak referensinya, kayak Girlsquad yang sekarang memang kisah yang diangkat sehari-hari memang ada," ujar Widi Dwinanda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat