androidvodic.com

Mikha Tambayong Makin Rajin Olahraga, Sebentar Lagi Dipercaya Bawa Obor Asian Games 2018 - News

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

 

News, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Mikha Tambayong (23) sangat senang dipercaya membawa obor Asian Games di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Asian Games 2018 akan terselenggara pada 18 Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang. 

Mikha mengaku sangat senang dan merasa beruntung, dipercaya membawa Torch Relay Asian Games 2018 sebagai bentuk keterlibatannya dalam perhelatan akbar olahraga itu.

"Pastinya aku senang banget. Aku ngerasa sangat beruntung sekali menjadi salah satu torch bearer. Apalagi ditunjuk dan mewakili selebriti Indonesia di Asian Games, Aku sangat seneng-seneng dan bangga pasti," kata Mikha Tambayong.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara 'Samsung Galaxy Team Asian Games', di Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Baca: Indung Telornya Diangkat Dokter, Klien Hotman Paris Mengaku Ditawari Uang Damai Rp 500 Juta

Mikha sebagai brand ambassador didapuk oleh Samsung dan INASGOC untuk membawa obor Asian Games bersama Dian Sastrowardoyo, Hamish Daud, dan Chicco Jerikho.

Baca: Anies Disarankan Tidak Tiru Jokowi Jadi Gubernur DKI, Lalu Nyapres

Untuk menjaga fisiknya membawa obor Asian Games di Kota Palembang, Mikha mengaku tidak mempermasalahkannya dikarenakan sebelumnya, ia sudah rutin menjaga daya tahan tubuhnya lewat olahraga.

"Aku memang sebenernya sebelum ada acara Asian Games pun aku memang rutin olahraga.. Sebenernya olahraga untuk kesehatan fisik, sportfit," ucapnya.

Baca: Jambret yang Bikin Korban Ojek Online Tewas di Cempaka Putih Nangis di Kantor Polisi

Karena dipercaya untuk membawa torch relay Asian Games 2018, kekasih Daniel Wenas ini menegaskan akan semakin rutin berolahraga demi menjaga daya tahan tubuhnya.

"Memang aku lagi fokus banget sama post fit. Apalagi dapat kesempatan bawa opportunity bawa torch. Jadi aku lebih intens lagi latihannya. Kalau dulu cuman dua atau tiga kali seminggu, sekarang ditambah lagi," jelasnya.

Alasan meningkatkan kembali berolahraga selain untuk membawa obor Asian Games, Mikha mengaku dirinya sudah jarang berolahraga usai pulang dari luar negeri menjalani syuting.

"Cuma nantinya aku selalu usahain untuk olahraga, buat stamina utamanya. Karena nanti kita bawa torch sambil lari 500m dan itu buat aku yang bukan profesional atlet agak susah. Bukan sesuatu yang gampang cuma harus intens latihan lagi," ujar Mikha Tambayong.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Bawa Obor Asian Games, Mikha Tambayong Jadi Rajin Olahraga, http://wartakota.News/2018/07/11/bawa-obor-asian-games-mikha-tambayong-jadi-rajin-olahraga.
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat