androidvodic.com

Asia Popcon Ajang Pertemuan Antara Komikus dengan Investor - News

News, JAKARTA - Asian Popcon 2018 tahun ini akan menampilkan panggung musik.

Hal tersebut diungkapkan salah satu pembawa acara tersebu yang merupakan drumer Naif, Pepenk, saat ditemui di mall elektronik, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Panggung musik tersebut akan diisi oleh dua grup musik, yaitu White Shoes and The Couple Companies dan Goodnight Elektrik.

Baca: Hari Bawa Semangat Aremania ke Final Piala Dunia

Selain menampilkan panggung musik, seperti biasa Asia Popcon kali ini tetap akan menampilkan cosplay, animasi, dan komik.

Menurut komikus sekaligus animator, Faza Meonk, event Asia Popcon sangat membantu para komikus dan animator untuk bertemu dengan para investor.

"Adanya Asia Popcon ini kita bisa meng-gather semua kreator-kreator yang berhubungan dengan animasi dan kita bisa nge-connect-in para temen-temen yang hobinya animator ke indusrinya langsung. Karena pastinya juga kita mengundang para pelaku industri, atau produser atau PH (Production House) untuk ngeliat nih ternyata industri kreatif berhubungan dengan IT karakter dan animasi sudah sebesar ini," kata Faza Meonk.

Baca: Perawat di Jepang Racuni 20 Pasien hingga Tewas, Alasannya Tak Ingin Kerepotan Mengurus Jenazah

Sebagaimana diketahui, Faza Meonk merupakan animator Indonesia yang sukses membawa karakter animasi dari komik yang dikarangnya, Si Juki sukses diangkat ke layar lebar.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat