androidvodic.com

Keceriaan Kate Middleton dan Pangeran William saat Saksikan Final Wimbledon - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, WIMBLEDON - Kate Middleton tidak bisa melakukan penolakan untuk tidak hadir dalam final Wimbledon.

Untuk kali kedua pada akhir pekan kemarin, wanita yang rajin bermain tenis bersama sang suami, Pangeran William, menghadiri turnamen itu.

Dikutip dari laman People, Senin (16/7/2018), keduanya memang dikenal sebagai pasangan yang gemar berolahraga tenis. Bahkan pasangan tersebut memiliki tempat latihan sendiri di Anmer Hall.

Duchess of Cambridge itu bergabung dengan suaminya, William. Ia tampak cantik mengenakan dress berwarna kuning cerah.

Baca: Kate Tampil Menawan saat Hadiri Final Wimbledon 2018

Baik Kate dan William terlihat ramah menyapa para penonton.

Mereka melambaikan tangan sebelum memasuki area kotak kerajaan untuk menyaksikan aksi petenis Novak Djokovic dan Kevin Anderson bermain dalam kategori tunggal pria.

Setelah duduk, Kate dan William berbagi tawa dan tersenyum satu sama lain sambil bersiap untuk menyaksikan pertandingan yang sangat mereka nantikan itu.

Pasangan bangsawan itu meninggalkan anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis di rumah, saat keduanya menghabiskan waktu pada Minggu sore yang cerah.

Sebelumnya pada Sabtu lalu, Kate telah bergabung dengan saudara iparnya, Meghan Markle dalam Wimbledon untuk final tunggal putri.

Agenda tersebut merupakan kegiatan solo bersama perdana mereka, dua duchess itu keluar hanya berdua saja tanpa suami masing-masing.

Sebelum pertandingan tenis dimulai, Kate telah bertemu dengan mantan juara tenis wanita dan mengobrol dengan anak laki-laki dan perempuan dalam Wimbledon itu.

Perlu diketahui, Kate telah menjadi penonton setia tenis Wimbledon selama bertahun-tahun, secara teratur ia telah menghadiri pertandingan tersebut.

Mulai dari saat dirinya masih menjadi seorang anak yang menyaksikan pertandingan bersama dengan keluarganya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat