androidvodic.com

Kenang Masa Lalu, Syahrini Sebut Anang Hermansyah Beringas saat Menciumnya - News

News - Syahrini bukan tipikal kata pepatah, yakni kacang lupa kulitnya. Ia tetap mengingat dan mengakui orang-orang yang berjasa dalam kariernya.

Satu di antaranya Anang Hermansyah. Musisi cum politikus itu, mau tak mau harus diakui sebagai sosok yang mendongkrak popularitas Syahrini sebagai penyanyi.

Itulah kenapa wanita yang menyebut dirinya sebagai princess ini, menyinggung nama Anang pada konsernya bertajuk Journey of Syahrini: #10TahunJambulKhatulistiwa, di Ciputra Artpreneur, Kamis (20/9/2018) malam.

Foto Anang Hermansyah mengecup kening Syahrini, ditampilkan di layar. 

Syahrini lantas bercerita tentang momen tersebut. Ia tak enak hati jika menolak sikap Anang yang menurutnya mendadak itu.

“Bibir dia tiba-tiba landing di kening saya. Saya diam, itu karena saya menjaga nama baik Mas Anang. Kalau menolak, takut Mas Anang disangka lebay. Saya mengiyakan aja dicium mas Anang," kata Syahrini.

Syahrini memperlihatkan kotak untuk pembeli tiket termahal di konser tunggalnya, dalam jumpa pers jelang konser di di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Sikap Anang pun membuat Syahrini heran. Terlebih, saat itu Anang baru saja bercerai dari Krisdayanti.

“Kenapa ya, mas Anang dulu habis cerai dari mimi (Krisdayanti), langsung beringas cium saya?” tanyanya disambut riuh penonton.

Pertemuan Anang dan Syahrini bermula dari keduanya disatukan di acara yang sama. Saat itu, seharusnya grup musik Kotak tampil, namun pesawat mereka delay.

Pihak penyelenggara pun langsung meminta Syahrini mengisi segmen yang kosong dan berduet dengan Anang.

“Saya langsung dianterin ke tendanya mas Anang. Itu pertemuan pertama saya dengan mas Anang,” kenangnya.

Setelahnya, Syahrini meminta penonton memberikan apresiasi dengan bertepuk tangan untuk suami Ashanty itu.

“Sekarang lihat mas Anang, jadi anggota dewan. Jadi dia loncat dulu ke saya, lalu dia masuk ke panggung politik,” ujar dia.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat