androidvodic.com

Bakal Tampil di Malaysia, The Sacred Riana Janji Berikan Sensasi Berbeda - News

News, JAKARTA - Salah satu Ilusionis dari Indonesia, The Sacred Riana, akan tampil dalam perhelatan bertajuk 'Hallow From The Other Side' di Movie Animation Park Studio (MAPS), Ipoh, Negeri Perak, Malaysia pada 26-29 Oktober 2018.

Penampilan dari jawara ajang pemenang Asia Got Talent 2017 itu bertepatan dengan Perayaan Halloween.

Manager sekaligus juru bicara The Sacred Riana, Bow Vernom mengatakan jika pesulap yang dikenal mempunyai keahlian telekinesis atau beraliran bizarre illusionist itu akan tampil beberapa kali dalam sehari dengan berbeda tema.

Bahkan dalam pertunjukannya nanti, Riana akan menampilkan sulap baru, yang belum ditampilkam sebelumnya.

Baca: Tampil Menakutkan dan Misterius, Begini Cara The Sacred Riana Berkomunikasi dengan Fans

"Kami merasa terhormat dalam arti mereka memberikan kepercayaan penuh. Ayo bikin apa di Halloween ini, bebas, konsepnya apa pun kami support. Mereka bilang seperti itu," kata Bow Vernon saat jumpa media di Eighty Nine Eatery & Spirit, Kemang, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Bow menjelaskan penampilan Riana akan berbeda dengan penampilannya yang di televisi. Penonton akan mendapat sensasi saat menonton langsung.

Baca: BKN Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018, Ini Tahapan Berikutnya

Dengan menggunakan teater layaknya teater yang dimiliki Taman Ismail Marjuki (TIM) Jakarta, pihaknya akan membuat atraksi Riana tidak akan pernah dilupakan oleh penontonnya.

"Waktu kami pertama ke sana panggungnya tidak terlalu besar. Karena teater yang ini belum bisa digunakan. Begitu kami perform di sana dengan kondisi yang seadanya dalam arti karena memang belum semuanya dibuka, itu ternyata antusiasnya tinggi. Jadi mereka mau coba sekali lagi," kata Bow.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat