androidvodic.com

Tretan Muslim-Coki Pardede Pamit dari MLI, Begini Tanggapan Gus Miftah - News

News - Pendakwah Gus Miftah memberikan tanggapannya terkait pamitnya komika Tretan Muslim dan Coki Pardede dari Majelis Lucu Indonesia (MLI).

Dilansir dari kanal YouTube Mejelis Lucu, dalam judulnya Debat Kusir berkata bahwa video itu merupakan episode terakhir Tretan Muslim dan Coki Pardede sebagai pembawa acara.

Diketahui sebelumnya, Tretan Muslim dan Coki Pardede meminta maaf lantaran telah membuat konten yang sensitif sehingga membuat banyak orang protes.

Bahkan, hingga keluarga Tretan Muslim dan Coki Pardede mendapatkan sebuah ancaman.

Tretan Muslim dan Coki Pardede juga mengatakan, bahwa video yang menuai banyak protes itu bukan diunggah di akun Youtube Majelis Lucu Indonesia (MLI) namun di channel pribadi Muslim, Tretan Universe.

Melansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Gus Miftah mengungkapkan tanggapannya terkait apa yang sudah dilakukan oleh Tretan Muslim dan Coki Pardede.

Hal tersebut bermula saat Gus Miftah yang dipertemukan dengan Tretan Muslim dan Coki Pardede oleh Deddy Corbuzier menanyakan apa inti permasalahannya.

"Gue pengan tahu substansinya kayak apa?" tanya Gus Miftah.

Tretan Muslim dan Coki Pardede pun menjelaskan konten yang menjadi perdebatan banyak orang.

"Jadi yang pertama itu kontennya memasak daging babi dicampur dengan saus kurma Gus," kata Coki Pardede.

Halaman Selanjutnya>>> Tretan Muslim-Coki Pardede Pamit, Gus Miftah: Harusnya Stand Up Kayak Gitu Nggak di Indonesia Bro

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat