androidvodic.com

Film Keira Kisahkan Perempuan Berkepribadian Ganda Melankolis dan Pembunuh Sadis - News

News, JAKARTA - Film Keira mencoba memberikan cerita yang berbeda di perfilman nasional.

Film drama tersebut mengisahkan mengenai seorang perempuan yang memiliki kepribadian ganda.

Hal tersebut diungkapkan produser film tersebut, Andri dalam jumpa pers di sebuah bioskop, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Dalam film Keira mengisahkan seorang perempuan bernama Keira yang diperankan Angelica Simperler memiliki kepribadian lebih dari satu.

Ia memiliki kepribadian melankolis dan suatu saat bisa berubah menjadi pembunuh sadis.

Para penonton mungkin tak akan cepat mengerti jalan cerita dari film Keira, karena film ini penuh dengan adegan-adegan tak terduga (twist).

Namun, film Keira menyampaikan pesan, untuk menyembuhkan seorang yang mengalami penyakit psikologis kepribadian ganda (bipolar), dibutuhkan rasa cinta dan kasih sayang membuatnya merasa nyaman.

"Pesan yang ingin disampaikan, bahwa orang yang mempunyai kepribadian ganda adalah bukan orang yang harusnya kita kucilkan. Tapi justru malah harus kita rangkul. Karena orang-orang seperti ini membutuhkan cinta dan kasih sayang yang sangat kuat untuk bisa kemblai ke pribadi yang dominan," kata Andri.

Film yang akan tayang pada 15 November 2018 mendatang itu diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama, di antaranya, Ray Sahetapy dan Angelica Simperler.(*)

Baca: Kesulitan Angela Simperler Beradegan di Film Keira

Baca: Sisi Lain Geisha di Jepang, Makin Tua Semakin Mahal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat