androidvodic.com

Deretan Musisi yang Ajak Nostalgia Era 80'an dan 90'an di Summarecon Mal Serpong - News

News, TANGERANG - Dalam rangka ulang tahun yang ke-sebelas, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali dengan sebelas program dan sebelas artis untuk menghibur para pengunjungnya.

Mengangkat tema Marvellous : Eleven Escape Experience, SMS mengajak para pengunjung untuk bernostalgia dan kembali ke era tahun 80 dan 90an melalui acara bertajuk "Reuni 80's & 90's Legends”.

Event yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para musisi tanah air di era 80 dan 90-an ini diglear pada hari Sabtu, (17/11/2018) di panggung utama Summarecon Mal Serpong, Tepatnya di area Broadway Stage.

Tahun ini, Reuni 80's & 90's Legends menghadirkan sebelas musisi legenda nasional yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik tanah air khususnya di era tahun 80 dan 90-an.

"Reuni 80's & 90's Legends diharapkan dapat menghidupkan kembali nuansa lawas era 80 dan 90an yang didukung dengan kehadiran sebelas musisi legenda yang telah meramaikan dunia musik Indonesia," ujar Willy Effendy, Center Director Summarecon Mal Serpong, Sabtu (17/11/2018).

Baca: The 90s Festival 2018: Mulai Dari Musisi, Layar Tancap Sampai Hp Jadul Ada Di Sini!

Kembalinya berbagai musisi legenda Indonesia di atas panggung tentunya menjadi pemandangan apik yang mengobati kerinduan pengunjung akan nostalgia masa indah tahun 80 dan 90-an.

Penampilan awal dibuka oleh Ikang Fawzi yang membawakan lagu andalannya berjudul Si Boy, dilanjutkan dengan lagu dari Queen berjudul We Will Rock You dan disambung dengan lagu Preman.

Sederet legenda Iainnya seperti Yana lulio, Ritta Efendy. Agus Wisman, Adjie Soetama, Ratu Ira, dan Deddy Dhukun juga akan tampil untuk mengajak pengunjung SMS agar semakin mencintai musik tanah air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat