androidvodic.com

Punya 'Double Chin', Lucky Hakim Jalani Perawatan Wajah - News

News - Saat ini jenis perawatan wajah tak hanya digeluti kaum hawa. Kaum pria tak ingin ketinggalan, namun bukan berarti mereka cenderung bergeser menjadi feminisme.

Seperti halnya pesinetron senior Lucky Hakim yang baru-baru ini mencoba perawatan untuk menghilangkan double chin. Ternyata hal itu membuatnya kurang percaya diri.

Selain itu, dengan perawatan, Lucky merasa memang sangatlah penting demi kesehatan dan mencegah penuaan.

"Supaya laku ya, ha ha ha, karena ini udah lama enggak laku lagi, ha ha ha. Mana tahu keluar dari sini jadi laris manis jodohnya. Kalau kerjaan ya bonus lah," katanya di Q Derma Aesthetic and Anti Aging Clinic, Jakarta Barat.

Terlebih lagi, pria kelahiran Cilacap itu sadar betapa pentingnya perawatan di samping berolahraga dan menjaga pola makan. Dia merasa lebih fit setelah mendapatkan beberapa infus vitamin.

"Infus celebrity white ini untuk daya tahan tubuh, kulit menjadi lebih fresh, badan enggak gampang sakit dan capek. Permasalahan Mas Lucky di double chin. Jadi kita menghancurkan lemak di area double chin dengan laser Aileen, satu-satunya di Indonesia," ujar dr Eka Lidya M Biomed (AAM) yang menangani Lucky.

Perawatan ini dapat dikombinasikan dengan mesotherapy (injeksi penghancur lemak). Seperti diketahui adanya double chin salah satunya karena timbunan lemak.

"Untuk mengencangkan ya, ini enggak ada downtime. Ini enggak sakit, enggak ada merah sehingga bisa langsung beraktifitas. Hasilnya akan kelihatan setelah satu sampai dua minggu. Bisa diulang setiap sekali sebulan," tutur dr Eka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat