androidvodic.com

Orangtuanya Sibuk, Aldi Maldini Memilih Bekerja saat Natal - News

 News, JAKARTA - HARI Raya Natal biasanya jadi sebuah momen religius bagi orang-orang yang memeluk keyakinan nasrani, dan juga untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Kehangatan berkumpul ditengah-tengah keluarga, selalu dicari oleh setiap orangnya dikala momentum besar dalam sebuah perayaan apapun.

Namun hal itu tidak berlaku bagi penyanyi dan pemain film Aldy Maldini (18), dalam merayakan Hari Raya Natal tahun 2018.

Aldy Maldini mengatakan bahwa perayaan natal tahun ini, ia jalani dengan bekerja.

Ia menerima tawaran menyanyi dan menghibur para penggemarnya, dibandingkan untuk berkumpul bersama keluarga.

Baca: Pegangan Tangan dan Saling Tatap Mata, Dinda Hauw Jatuh Cinta Pada Aldi CJR?

"Kalau natal tahun ini gua nyanyi seperti biasa. Orang natalan kita menghibur, orang tahun baru kita menghibur," kata Aldy Maldini ketika ditemui disela-sela acara launcing trailer dan poster film 'Say I Love You', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/12/2018).

Alasan Aldy menerima tawaran bekerja, karena orangtuanya sibuk dan tidak bisa ditemui. Oleh karenanya, ia memilih untuk mencari uang dibandingkan berkumpul bersama keluarga.

"Sebenernya bukan lebih milih ngambil jobnya, kan pasti nanya orangtua dulu. Memang mamah ada pekerjaan di luar kota pas tahun baru, papah juga ada dinas, dan dia nggak dapet izin. Dan gue kebetulan dapet tawaran nyanyi juga," ucapnya.

"Jadi kayak yaudahlah, percuma kalau gue enggak ngambil, kan natal enggak ketemu (orangtua) juga," tambahnya.

Padahal, bekas personil grup vokal CJR itu ingin sekali merayakan momentum natal bersama keluarga. Apa daya, orangtuanya juga memilih bekerja, dibandingkan merayakan natal bersama-sama.

"Bukan karena bayaran sih, malah niatnya pengennya bareng keluarga. Emang obrolannya bulan lalu, tahun ini pulang kampung tapi ya pada kerja," ungkapnya.

Lanjut Aldy, ia mengaku sangat rindu dengan orangtuanya. Karena, selama ini mereka semua tinggal berpisah. Aldy di Jakarta dan orangtua di Medan.

"Kangennya natal itu ya ngumpul bareng keluarga. Karena kan dulu waktu kecil gampang banget ketemu," ujar Aldy Maldini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat