androidvodic.com

Widi Dwinanda Akui Tak Pernah Cemburui Suami - News

News, JAKARTA - Widi Dwinanda (30) mengaku sudah dua tahun menikah dengan laki-laki yang bernama Indra Aryadi.

Akan tetapi, selama dua tahun menjalani bahtra rumah tangga, Widi Dwinanda dan sang suami belum dikaruniai momongan.

Widi Dwinanda mengakui selama dua tahun menikah, keduanya sudah memiliki bayi namun bukan dalam bentuk manusia, melainkan adalah sebuah karya seni yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Menurut Widi Dwinanda, dua tahun dinikahi Indra Aryadi, pernikahannya bukan semata-mata memikirkan tentang momongan, akan tetapi ia berusaha bagaimana bisa berhubungan lebih dari suami istri.

"Dua tahun menikah dan kita punya karya bersama, wah itu seru banget sih, jadi aku merasa hubungan kita buikan hubungan suami istri aja," kata Widi Dwinanda ketika ditemui di sela-sela acara 'Charity Tsunami Selat Sunda', di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018).

Pembawa acara 'Kompas Sport' itu mengatakan bahwa ia dan Indra punya konsep hubungan yang unik, dalam pernikahannya itu yang dianggap keduanya tidak lazim.

"Karena aku bisa seperti teman, partner kerja, dan lebih banyak hal. Kalau buat suami istri ya obrolannya itu tentang keluarga dan kedepannya. Tapi kita lebih luas lagi," ucapnya.

Baca: Cegukan Bikin Anda Tidak Nyaman, Cara Mengatasinya Gampang

Dengan konsep yang seperti itu, diakui oleh pemain film 'Hujan Bulan Juni' tersebut, menjadikan rumah tangganya lebih berkualitas dan juga lebih bermakna.

"Jadi kita lebih kaya aja dan enggak bosan, punya hal baru yang bisa kita gali bareng. Itu jadi tantangan sendiri buat kita," ungkapnya.

Lanjut Widi, dengan konsep itu lah menjadi sebuah kunci keharmonisan rumah tangganya bersama Indra, yang belum diberikan momongan sama sekali.

"Bisa jadi itu kunci keharmonisan kita. Karena kita sama-sama enggak pernah saling cemburu, jadi kita santai," ujar Widi Dwinanda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat