androidvodic.com

Mimpi yang Ingin Dicapai Dewi Sandra 2019, Ingin Perdalam Ilmu Agama - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Ada satu impian Dewi Sandra di tahun 2019 ini yang ingin sekali dicapai artis blasteran Inggris tersebut.

Keinginan Dewi Sandra itu adalah ingin lebih lagi dekat dengan Yang Maha Kuasa diantaranya dengan lebih rajin membaca kitab suci Alquran.

“Yang belum dicapai banyak. Banyak sekali. Pengein lebih deket lagi sama Rabb ku. mempersiapkan diri, buku apa yang lagi aku suka banget, Alquran,” ungkap Dewi Sandra saat ditemui di acara Wardah Feel The Beauty, di Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Baca: Dewi Sandra Merasa Lagi Cantik-cantiknya Saat Tanpa Make Up dan Dekat dengan Allah

Pemain Film ‘Air Mata Surga’ itu pun merasa pendalaman ilmu agama sangat ia butuhkan karena ilmu yang ia miliki masih minim sekaligus memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik.

“Aku merasa ilmuku minim banget, ilmuku sangat fakir banget, tidak ada ilmu yang lebih baik dibanding ilmu agama. Saya berharap bisa mendekatkan diri dengan ahli ilmu,” kata Dewi Sandra.

Dewi Sandra menuturkan seharusnya tidak membatasi ayat atau surat yang dibaca perharinya namun agar lebih fokus memaknainya ia punya target bacaan tersendiri.

“Dibilang batesan, sayang banget dibates-batesin. Tapi emang harus dibatasin untuk bisa fokus. Its not easy,” ungkap Dewi Sandra.

Belajar dari teman-temannya di kegiatan agama, Dewi Sandra punya waktu khusus untuk membaca Alquran seperti habis salat subuh dan menjelang maghrib.

“Kalau nggak sanggup ya cari waktu tahajud. karena itu momen paling sepi, momen paling indah sebenernya,” pungkas Dewi Sandra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat