androidvodic.com

Baju Nikah Syahrini & Reino Barack Kabarnya Sudah Jadi, Seperti ini Incess saat Pakai Gaun Pengantin - News

News - Beredar kabar Syahrini sudah pesan baju pernikahan dengan Reino Barack, intip penampilannya pakain gaun pengantin.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack kini semakin santer diperbincangkan.

Kali ini justru beredar kabar Syahrini telah memesan gaun pengantin yang bakal ia kenakan di hari pernikahannya dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Syahrini disebut bekerjasama dengan desainer kondang Didi Budiarjo dan Sebastian Gunawan untuk merancang gaun pengantinnya.

Seorang penjahit yang merupakan karyawan Didi Budiarjo pun membeberkan fakta mengenai gaun pengantin yang kabarnya akan dikenakan Syahrini di hari pernikahannya.

 Dikabarkan Nikah Akhir Februari, Gaun Pengantin Pesanan Syahrini Justru Dibuat untuk Dipakai Maret

Penjahit yang tak mau disebutkan identitasnya ini membenarkan kalau Syahrini memang memesan gaun pengantin di tempat Didi Budiarjo.

Penjahit tersebut mengaku kalau dirinya sendiri yang menangani gaun pengantin pesanan mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

"Iya kemarin (ke sini), ya saya tahu (Syahrini bikin baju pengantin) kan saya di belakang bagian penjahitan. Ya kan semua ada yang (ngurusin) saya bantu-bantuin jadi ya tahu," kata seorang penjahit dalam tayangan Barista (18/2/2019), seperti yang TribunStyle.com dari Gridpop.id.

Syahrini pernah membuat gaun untuk konser solonya pada perancang yang sama, Sebastian Gunawan.
Syahrini pernah membuat gaun untuk konser solonya pada perancang yang sama, Sebastian Gunawan. (TribunStyle.com Kolase/Instagram @sebastiangunawanofficial @princessyahrini)

Tak hanya itu, si penjahit juga memberikan bocoran mengenai kapan pernikahan Syahrini dan Reino berlangsung.

 Reino Barack dan Syahrini Dikabarkan Akan Menikah di Masjid Tokyo Camii, Fakta Mengejutkan Terungkap

Menurut kabar yang beredar, Syahrini dan Reino diisukan akan menikah pada 22 Februari 2019. Simak halaman selanjutnya >>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat