androidvodic.com

Arifin Putra Bagi Pengalaman di Ajang LA Indie Movie 2019 - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Arifin Putra akan membagikan pengalamannya sebagai sineas muda di acara LA Indie Movie 2019 (LAIM 2019).

Acara tersebut digelar di tiga kota, yakni Jakarta, Yogyakarta, dan Malang.

"Aku kebetulan dapat lokasinya jauh dari sini, yaitu di Jakarta," canda Arifin Putra disusul tertawa saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Pengalaman yang dibagikan Arifin Putra mengenai bagaimana industri film Indonesia mulai beradaptasi dengan dunia digital. Itu sesusai tema LAIM yakni 'Your Movie Goes To Digital'.

Baca: Richard Kyle Akui Arifin Putra Sebagai Aktor Favorit

"Kalau di LA Indie Movie buat mereka penting banget untuk mengetahui cara membuat karya di era digital, dan efek digitalisasi itu apa," tutur Arifin Putra.

"Karena yang kerasa banget bagi saya dari segi aktor adalah mulai sering ditanyain 'kamu followers Instagramnya berapa?' gitu. Jadi itu ternyata sudah jadi aspek juga," ungkapnya.

Nantinya Arifin Putra akan menjadi pembicara dalam event LA MovieLAnd, satu di antara program unggulan LAIM 2019. Program tersebut akan berlangsung mulai awal Maret 2019 esok.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat