androidvodic.com

Film Dilan 1991 Tembus 800 Ribu Penonton di Hari Pertama Penayangan, Bos Max Pictures Sudah Prediksi - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film Dilan 1991sukses menggaet sekitar 720 ribu penonton di hari pertama penayangannya di seluruh bioskop di Indonesia pada 28 Fabruari 2019. 

Total menjadi 800 ribu penonton apabila digabung jumlah penonton saat gala premier berlangsung. Itu merupakan catatan sejarah dalam perfilman Indonesia. 

Ody Mulya Hidayat, produser film Dilan 1991 sekaligus bos Max Pictures itu, rupanya tak terlalu terkejut melihat animo masyarakat begitu besar.

"Seperti yang kita prediksi sih, karena apa saya yakin fans Dilan akan berkembang dari yang kemarin, fans Dilan pertama 1990 itu bisa bertambah," kata Ody Mulya saat dihubungi News, Jumat (1/3/2019).

Baca: Main Film Dilan 1991, Ridwan Kamil Teringat Masa Muda

"Kami sudah prediksi akan ada fans-fans Dilan yang baru gitu dari yang sebelumnya," tambahnya.

Bukan tanpa alasan prediksi dari Ody Mulya. Ia menilai film Dilan 1991 lebih menarik dibanding yang sebelumnya. Unsur dramatisnya dianggap lebih terasa dalam film Dilan 1991.

"Dari kontennya juga lebih bagus, menarik dan dramatisnya kuat. Konten-kontennya beda dan banyak pemain baru. Jadi lebih berwarna," terangnya.

Film adaptasi novel best seller karya Pidi Baiq itu juga memecahkan rekor sebagai film dengan penonton terbanyak di awal penayangan.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat