androidvodic.com

Awali Karier sebagai Model, Melissa Ginting Jajal Jadi Produser Film - News

News - Melissa Ginting, wanita yang mengawali kariernya sebagai model di tahun 2009 itu, kini menekuni dunia film. Namun, bukan sebagai aktor, melainkan produser.

Ada dua judul film dengan genre berbeda yang sedang ia siapkan bersama sutradara Bambang Drias.

"Satu film horor dan satu lagi film drama. Untuk film horornya berjudul Kajeng Kliwon akan segera tayang di bioskop, dan film dramanya masih persiapan untuk syuting," kata Melissa, ditemui baru-baru ini.

Meski baru menggeluti aktivitas tersebut, Melissa Ginting mengaku menikmatinya. Menurut dia, tak terlalu jauh perbedaannya dengan aktivitas modeling yang pernah digelutinya beberapa tahun silam.

 “Masih bisalah diikuti,” kata perempuan berdarah Karo ini.

Baca: Mantan Agnez Mo Minta Dukungan Gisel saat Tanding Basket, Seperti Apakah Hubungan Mereka?

Diakuinya, berkarier di dunia entertainment memang menjanjikan. Namun, yang jadi fokus utamanya saat ini adalah mengurusi beberapa usaha, di antaranya Mosca Diamond, Mosca Boutique, dan Mosca Beauty, dan beberapa usaha lainnya.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan baginya menggeluti dunia entertainment secara serius, apabila memberi dampak positif dan membuat hatinya bahagia.

“Kebahagiaan terbesar adalah pada saat kita bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Karena apapun yang saya kerjakan saya selalu bekerja dengan hati. Jika bekerja dengan hati, apapun pekerjaannya akan terasa sangat ringan dikerjakan,” tambahnya.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat