androidvodic.com

Koleksi Banyak Sepatu Sneakers, Sivia Azizah Jadikan Kamar Layaknya Toko Sepatu - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA - Sivia Azizah memiliki hobi mengoleksi sepatu sneakers khususnya dari brand Nike.

Sayangnya Sivia tidak hapal berapa banyak jumlah sepatu yang sudah ada di rumahnya, tapi sepatu-sepatu tersebut disimpan di kamar pribadinya.

Sivia menceritakan sepatu-sepatu tersebut ditata satu per satu, layaknya display sepatu di toko sepatu.

"Sneaker tuh juga jadi pajangan di kamar sneaker ditaro di kamar, aku taro satu-satu kayak di toko gitu," kata Sivia saat ditemui di opening Athlete’s Foot di kawasan Grand Indonesia, Sabtu (16/3/2019).

Satu di antara sejumlah sepatu Nike koleksi Sivia tersebut, adalah Nike Air Jordan White Black yang merupakan favorit sepatu dari Sivia Azizah.

Sepatu tersebut menjadi kesukaan Sivia karena modelnya sangat klasik dan warnanya yang cocok dikombinasikan dengan baju warna apapun.

"Airjordan white black karena itu klasik banget terus size aku susah banget dan size aku dapetinnya mahal karena size kecil, pakai baju warna apa aja masuk," ungkap Sivia.

Menyukai seluruh seri dari Nike, Sivia Azizah memiliki keinginan mengunjungi markas besar Nike di Amerika Serikat (AS) karena selama ini hanya beli sepatu online atau nitip ke teman-temannya yang pergi kesana.

"Aku ada sepatu yang beli ada nunggunya sampai berminggu-minggu gitu banyak banget. I never been ke US, tapi pengen banget ke pusatnya Nike, itu salah satu mimpi aku. Pengen banget kesana," kata Sivia Azizah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat