androidvodic.com

Arifin Putra Jadi Cowok ''Tak Berdaya'' di Film Mantan Manten - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktor Arifin Putra memerankan karakter Surya Iskandar di film Mantan Manten. Peran itu, menurut dia, sangat kalem daripada peran-perannya di film sebelumnya.

Selain kalem, sosok Surya Iskandar merupakan laki-laki yang tak berdaya atas perintah orangtua. Ia nerima atas segala yang diberikan oleh orangtuanya. Meski itu bertolak belakang dengan keinginan hati.

"Aku berperan sebagai Surya Iskandar, anak dari Arifin Iskandar yang diperanin om Tio. Kalau Surya ini dia lebib kalem dan nerimo istilah Jawanya sama keinginan orangtua," kata Arifin Putra saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

"Ini beda banget dari peran yang selama ini aku jalani. Biasanya selalu jadi tokoh yang mendominasi, galak, sering bunuh-bunuh orang sekarang lebih nrimo," tambahnya.

Baca: Oxcel Puji Atiqah Hasiholan di Film Mantan Manten

Bagi Arifin sendiri, sosok Surya sangat bertolak belakang dengan dirinya sendiri. Oleh karenanya ini menjadi sangat menarik karena ia harus memerankan tokoh yang memiliki kepribadian yang berbeda darinya.

"Beda banget ya sama aku, aku kan perfectionist. Sementara Surya ini harus nerima-nerima aja apa yang diatur sama orangtuanya, terutama papahnya," beber Arifin.

Dalam film garapa Visinema Picture tersebut, Arifin beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris kenamaan seperti Atiqah Hasiholan dan Tio Pakusadewo.

Film Mantan Manten sendiri berkisah tentang Yasmina (Atiqah Hasiholan) yang mendapat banyak pelajaran tentnag keikhlasan lewat berbagai kejadian yang dilaluinya.

Film tersebut akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 4 April 2019.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat