androidvodic.com

Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi yang Jerat Seungri, Raline Shah Merasa Dirugikan - News

Laporan Wartawan News, Wahyu Firmansyah

News, JAKARTA - Nama Artis Raline Shah dikait-kaitkan dengan kasus skandal seks dan prostitusi yang menimpa mantan personel Big Bang, Seungri.

Raline mengaku berteman dengan Seungri. Namun hanya sebatas pekerjaan dan bisnis.

Pemain film 5cm ini mengaku dengan namanya dikait-kaitkan dengan kasus itu ia sangat dirugikan.

Apa lagi dengan adanya kasus ini, tidak hanya dirinya namun teman dan keluarganya juga terkena imbas.

"Profesi saya ini sangat rawan dengan gosip ya. Gosip itu juga merugikan saya dan saya sangat menyayangkan jika akhirnya sahabat saya, orang yang saya kenal juga terkena dampak negatifnya, imbasnya gitu," ujar Raline dikawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Baca: Polisi Telusuri Jejak Prostitusi Seungri, Raline Shah Dukung Proses Hukum

Raline mendukung seluruh proses hukum yang tengah berlangsung.

"Sekali lagi yang ingin saya sampaikan, saya percaya dengan hukum, saya akan mendukung proses hukum yang baik dan benar," katanya.

Raline merasa dengan karya-karyanya saat ini seharusnya masyarakat bisa lebih fokus untuk mendukung artis idolanya ketimbang menuduh.

"Saya amat sangat berterima kasih kalau teman-teman bisa fokus ke film saya, karena itu karya dan itu positif," ujarnya.

"Karena pada akhirnya kita bisa berteman sama siapa saja dan kita orang Indonesia pasti suka bersosialisasi dan sangat positif jika ada teman yang punya karier di sini juga, biarpun dia orang korea, orang luar negeri. Ujungnya kita ga tau hal yang mereka lakukan di luar persahabatan itu," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat