androidvodic.com

Ke Konser Putih Bersatu Jokowi - Maruf Amin, Tika Panggabean Pilih Naik MRT Jakarta - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA - Sejumlah artis termasuk anggota dari grup Project Pop, Tika Panggabean, menghadiri Konser Putih Bersatu yang merupakan bagian dari Kampanya Akbar paslon nomor urut satu, Jokowi - Maruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Tika Panggabean menceritakan kedatangan dia kali ini bukan sebagai artis, tapi dia mengaku dia mendaftar sebagai rakyat biasa yang memang datang untuk memberikan dukungan.

Baca: Intip Foto-foto Keberagaman Budaya Indonesia dalam Konser Putih Bersatu Jokowi - Maruf Amin

“Aku sama teman-teman aku memang murni mendaftar sebagai warga negara yang ingin berpartisipasi bersama masyarakat pada umumnya jadi bukan mewakili artis ya,” ungkap Tika saat ditemui di SUGBK, Sabtu (13/4/2019).

Tika Panggabean pun menceritakan untuk datang ke acara yang puncaknya akan berlangsung pada pukul 15.00 itu ia menggunakan jenis kendaraan terpadu Moda Raya Terpadu alias MRT Jakarta.

Pelantun lagu ‘Goyang Duyu’ itu memang sengaja tidak menggunakan kendaraan pribadi dan bergabung dengan pendukung paslon nomor urut satu lainnya.

“Seru banget tadi aku sama teman-teman naik MRT bersama karena kita enggak bawa kendaraan pribadi, di gerbong MRT itu sebagian orang-orang yang mau hadir di acara ini pakai baju putih,” kata Tika.

Melihat SUGBK yang penuh dengan masa dan banyak pendukung yang tidak bisa masuk ke SUGBK, Tika pun merasa terharu karena banyaknya dukungan untuk Jokowi dan Maruf Amin.

Baca: Dua Ulama Besar Ini Berikan Hadiah kepada Jokowi Sebelum Konser Putih Bersatu

Tika pun berharap semangat hari ini bisa menjadi semangat dukungan juga bagi Jokowi dan Maruf Amin.

“Jadi sebenernya aku terharu dan rasa bahwa masyarakat indonesia mereka betul-betul mencintai Pak Jokowi dan juga Pak Amin, dengan kehadiran mereka pak jokowi pak amin jadi lebih semangat menuju 17 April nanti,” pungkas Tika Panggabean.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat