androidvodic.com

Pernah Dikhianati, Belista Move On Lewat Single 'Cukup Satu Kali' - News

News, JAKARTA -  Setelah sukses lewat single ‘Kotek Cinta’ dan klip ‘Sebelas Dua Belas’ miliknya, saat ini pedangdut cantik Belista menelurkan single terbarunya yang berjudul ‘Cukup Satu Kali’ karya Tama Kangen Band.

Belista mengatakan, lagu ini dipersembahkan kepada para Beliciuos (penggemar Belista) yang terus mendukung dan memberi energi positifnya  terus berkarya.

Lebih jauh pedangdut yang pernah berduet satu panggung bareng Slank ini mengatakan, ia merupakan single  single ketiganya yang merupakan karya dari mas Tama Kangen Band.

"Lagu ini tuh bercerita tentang sebuah pengkhianatan," katanya saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Lagu bercerita tentang seorang wanita yang setia dan sayang banget sama cowoknya trus dikhianati gitu deh.

Baca: Download Lagu ME! dari Taylor Swift feat Brendon Urie, Lengkap dengan Lirik dan Video Clip

‘Cukup satu kali kau menyakiti, tak mau lagi…!” Ungkap Belista sambil menyanyikan potongan lirik dari single Cukup Satu Kali ini.

Terkait kerjasama dengan Tama Kangen Band, Belista menceritakan bahwa ketika disodorkan lagu oleh Tama dirinya langsung mengiyakan dikarenakan musik dan liriknya bagus dan sama dengan kisah yang pernah dialaminya.

“Makanya waktu dengerin pertama kali, langsung aku setuju karena selain lirik dan musiknya bagus, ada pengalaman pribadinya juga, jadi bawain lagunya itu gampang, feel-nya dapat banget,” kata Belista.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat