androidvodic.com

Ari Lasso Geluti Bisnis Karaoke Keluarga, Pengunjung yang Beruntung Bakal Diajak Manggung Bareng - News

News - Ari Lasso memperoleh segalanya dari bernyanyi. Selain kekayaan, eks vokalis Dewa 19 itu, juga mendapatkan ketenaran.

Pecinta musik Indonesia pasti mengenal namanya. Bahkan sebagian di antaranya mungkin menganggap Ari Lasso bukan sekadar penyanyi, tapi juga legenda.

Berangkat dari situ, Ari Lasso ingin banyak orang merasakan sensasi menjadi penyanyi legendaris. Maka, sebagai wujud terima kasih, ia membuka gerai hiburan karaoke keluarga. Namanya The Legend.  

Gerai The Legend pertama berada di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta. Ia menggunakan teknologi Masterpiece dengan sound system terbaik.

Baca: Ari Lasso Bongkar Kiat Sukses Jadi Musisi Papan Atas

"Kita ingin memberikan experience menjadi legend," ucap Ari Lasso.

Tak hanya itu, Ari Lasso mengeluti bisnis karaoke keluarga karena meyakini bernyanyi dapat mengatasi stres. Jadi, ada semacam efek healing.

Ari Lasso bisnis karaoke The Legend
Ari Lasso geluti bisnis karaoke keluarga. Nama gerainya The Legend.

Baca: Ari Lasso Serukan Pemilu Damai Lewat Lagu

Baca: Punya Anak Laki-laki Menggemaskan, Andika Mahesa Menyebutnya sebagai Jagoanku

Baca: Lagunya Dianggap Itu-itu Saja, Ini Penjelasan Ari Lasso

"Bernyanyi adalah terapi yang baik buat kita. Jadi motto kita singing is healing, karena nyanyi menyehatkan," lanjutnya.

Menariknya, Ari Lasso menawarkan promosi tak biasa. Per bulan, gerai karaokenya mencari the legend of the month dari para pengunjung yang datang dan bernyanyi.

"Nantinya pemenang bukan hanya saya ajak manggun, tapi mungkin kalau bagus saya ajak rekaman," ucap Ari Lasso

Persaingan bisnis karaoke, menurut Ari Lasso, memang ketat. Tapi, ia sama sekali tak gentar bersaing dengan gerai lainnya. Intinya, gerainya menawarkan pengalaman berbeda.

"Saya ingin setiap orang bisa merasakan sebagai legend. Bisa bernyanyi dengan nyaman karena sound yang baik, lagu yang lengkap," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat