androidvodic.com

Tunggu Perhitungan Suara di KPU, Angel Lelga Berharap Perjuanganya Tak Sia Sia - News

News - Hanya satu harapan Angel Lelga (41) saat ini, suara yang diperolehnya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 bisa membawanya menuju ke Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta Pusat.

"Saya berharap semoga (Partai) Perindo lolos di parlemen dan endingnya itu membahagiakan biar perjuangan saya tidak sia-sia," kata Angel Lelga, Kamis (2/5/2019).

Meski proses perhitungan suara masih terus dilakukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Angel Lelga meyakini perolehan suaranya sangat besar di Pileg lalu.

"Alhamdulillah saat ini masih terus perhitungan. Tapi diantara caleg DPR RI lain, saya masih unggul, terutama untuk suara saya di Bekasi," kata Angel Lelga.

Baca: Hidup Terpenjara Tapi Mampu Raup 20 Ribu Suara di Dapil Panas di Jatim, Apa Trik Ahmad Dhani?

"Semoga perjuangan saya tidak sia-sia," tegas Angel Lelga yang merasa suaranya paling banyak dan mengungguli caleg-caleg Perindo lain.

Meski unggul, Angel Lelga masih menunggu suara yang diperoleh partai.

"Dari awal sudah yakin (menang). Tapi kan kembali lagi ke Perindo yang harus lolos dulu (ke DPR)," ujar Angel Lelga yang tidak dapat memastikan peluangnya lolos ke Senayan meski yakin menuju Senayan.

Angel Lelga masih terus menanti hasil perolehan akhir suara, baik suara untuk dirinya, maupun suara yang masuk ke partai.

"Masih ada 33 kecamatan di Bekasi dan Karawang yang masih dalam perhitungan. Masih banyak sebenarnya," ujar Angel Lelga.

Artis Angel Lelga ditemui usai menghairi konferensi pers acara Indonesia Keren 4 di Jakarta, Rabu (27/3/2019). Angel Lelga akan mengisi acara hari jadi ANTV yang ke 26 tahun. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Angel Lelga ditemui usai menghairi konferensi pers acara Indonesia Keren 4 di Jakarta, Rabu (27/3/2019). Angel Lelga akan mengisi acara hari jadi ANTV yang ke 26 tahun. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca: Dahsyatnya Khasiat Madu Disebut di Al Quran, Yuk Tiru Cara Rasul Mengonsumsinya untuk Kesehatan

Walau masih dihitung di KPU Pusat, Angel Lelga tetap yakin dan optimis bisa lolos ke DPR.

"Saya harus terus berdoa sekarang. Sebab Perindo baru dapat 2,9 persen suara. Tapi saya berharap lolos (ke DPR)," ujarnya.

Baca: Kalah di Caleg Pemilu, Vicky Prasetyo Diduga Sindir Keras Angel Lelga: Jangan Serang Orang Lain !

Tetap Optimis
Seandainya partai tidak lolos ke Senayan, setidaknya Angel Lelga mengaku sudah membuktikan bisa mendapatkan satu kursi untuk duduk di DPR.

"Kalau saya kalah bukan karena tidak dapat kursi, tapi karena partainya tidak lolos (electoral threshold) 4 persen," ujarnya.

Sejauh ini Angel Lelga tetap yakin dan optimis menjadi anggota DPR karena timnya masih terus mengawal suara di KPU dan suaranya akan terus bertambah.

"Saya harus tetap kawal suara terus biar tidak sia-sia perjuangan saya," ujarnya.

Artis Angel Lelga saat menghadiri jumpa pers sebuah acara stasiun TV, di Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). Angel Lelga yang menjadi calon legislatif dari Partai Perindo terancam gagal ke DPR karena berdasarkan hitung cepat Partai Perindo hanya mendapatkan 2 persen suara pada Pemilu 2019 lalu. Tribunnews/Herudin
Artis Angel Lelga saat menghadiri jumpa pers sebuah acara stasiun TV, di Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). Angel Lelga yang menjadi calon legislatif dari Partai Perindo terancam gagal ke DPR karena berdasarkan hitung cepat Partai Perindo hanya mendapatkan 2 persen suara pada Pemilu 2019 lalu. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Baca: PUASA SEHAT, Sahur Itu Berkah, Nabi Menganjurkan Tak Melewatkan, Efeknya Bikin Awet Muda Lo

Ditengah penantiannya itu, Angel Lelga meluangkan waktunya untuk menghadiri jumpa pers program Ramadhan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bekas istri Vicky Prasetyo dan Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut akan dilibatkan di program komedi unggulan ANTV, yakni Pesbukers Sahur dan Pesbukers Ramadhan selama bulan puasa esok.

(Irwan Wahyu Kintoko)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Suara Hasil Pemilihan Legislatif Masih Dihitung di KPU Pusat, Angel Lelga Yakin Lolos ke DPR.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat