androidvodic.com

Teaser dan Trailer Game of Thrones Season 8 Episode 4, Tayang 6 Mei 2019 - News

News - Pertempuran epik antara manusia melawan White Walkers telah usai di Game of Thrones Season 8 episode 3 berjudul The Long Night.

Arya Stark berhasil membunuh Night King, sang pemimpin White Walkers dengan belati. Pasukan White Walkers pun langsung musnah seketika menjadi abu.

Namun, perjuangan Jon Snow, Daenerys Targaryen, dan kawan-kawan belum kelar. Masih ada takhta yang harus direbut, Iron Throne di King's Landing yang hingga saat ini masih dikuasai Cersei Lannister.

Kendati seorang wanita, kekejaman Cersei Lannister sejak musim pertama sudah dikenal tanpa ampun. Ia tak lebih horor dibanding Night King sendiri.

Di trailer Game of Thrones Season 8 episode 4 menunjukkan Daenerys Targaryen mengumpulkan pasukannya yang tersisa.

Mother of Dragons akan merebut Iron Throne dari Cersei Lannister.

Di episode sebelumnya, Cersei Lannister memiliki pasukan dari Golden Company of Essos juga pasukan Euron Greyjoy. Sulit untuk menebak pihak mana yang diunggulkan.

Namun, sebelum itu, Daenerys Targaryen akan bergabung dengan orang Utara lainnya untuk mengadakan pemakaman bagi orang-orang yang telah meninggal.

Di antara mereka yang terbunuh dalam pertempuran epik The Long Night di Winterfell adalah Theon Greyjoy, Beric Dondarrion, dan pengikut setia Khaleesi, Jorah Mormont, bersama dengan banyak orang Utara yang tak terhitung jumlahnya.

HBO telah merilis teaser gambar untuk episode 4 yang menunjukan penghormatan kepada para korban yang tak selamat.

Baca Halaman Berikutnya: Game of Thrones Season 8 Episode 4 Tayang 6 Mei 2019, Simak Dulu Teaser dan Trailernya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat