androidvodic.com

Krishna Balagita Gaet Penyanyi-penyanyi Kondang di Albumnya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Krishna Balagita, eks personel Ada Band, merilis album baru. Tajuk albumnya, yakni '20 Tahun Berkarya Krishna Balagita'.

Ia menggaet beberapa musisi kenamaan untuk menyanyikan lagu-lagu hitsnya yang hampir seluruhnya sudah populer bersama Ada Band.

"Ya saya senang karya saya bisa dinyanyikan oleh mereka-mereka ini," kata Krishna Balagita saat merilis albumnya di KFC Kemang, Kemang Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Penyanyi ini dipilih karena kan ada keperluan untuk aransemen ulang lagu-lagunya. Jadi aku mau lagunya dinyanyikan dengan nuansa berbeda," tambahnya.

Satu di antara penyanyi yang ikut mengisi album tersebut adalah Mytha Lestari.

Baca: Siapa Juara Petualang Cinta? Vicky Prasetyo Tantang Andika Mahesa

Mytha dipercaya untuk membawakan lagu Setengah Hati yang populer dibawakan Ada Band. Mytha pun membawakan lagu tersebut dengan aransemen musik Jazz.

"Aku tadinya mau lagu Manusia Bodoh, pas udah diusahain eh kata adik aku ternyata aku dapat lagu Setengah Hati. Mas Krishna juga bilang aku lebih baik bawain lagu itu," ucap Mytha.

Baca: Dulu Tegar Septian Hidup Susah sebagai Pengamen Jalanan, Beranjak Dewasa Persoalannya Kian Kompleks

"Pas dapet lagu Setengah Hati, aku usul 'mas kita belajar gila aja yuk, kita buat Jazz yang bener-bener jazz banget'. Jadi bener-bener diaransemennya yang berubah banget dari dulu," kata Mytha Lestari.

Nama-nama lain yang ikut terlibat dalam album tersebut adalah Virzha, Judika, Anji, Dudy Oris, Yuka Tamada dan beberapa penyanyi lainnya.

Album '20 Tahun Berkarya Krishna Balagita' bisa didapatkan di store rumah makan cepat saji KFC dan di toko-toko CD lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat