androidvodic.com

Nunung Terjerat Kasus Narkoba: Tessy Beri Sindiran, Krisna Mukti Sebut soal 'Kutukan' Srimulat - News

News - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung terjerat kasus narkoba.

Ia ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran pada Jumat (19/7/2019) lalu di rumahnya kawasan Teber, Jakarta Selatan.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkis sabu, dan tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Barang bukti lain yang turut diamankan polisi yakni satu buah sedotan plastik sendok sabu, sebuah botol larutan minuman panas dalam untuk bong memakai sabu.

Kediaman Nunung di Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan.
Kediaman Nunung di Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan. (News/Reza Deni)

Tertangkapnya Nunung menambah deretan anggota Srimulat yang tersangkut kasus narkoba. 

Sebelumnya, anggota Srimulat lainnya yakni Gogon, Doyok, Tessy dan Polo juga terjerat kasus narkoba. 

Berbagai reaksi datang dari kalangan artis.

Baca: Fakta Baru Kasus Narkoba Nunung: Transaksi Perhiasan Jadi Topeng hingga Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun

Mulai dari 'kutukan' Srimulat hingga sindiran dari rekan Nunung, Tessy. 

Berikut rangkumannya, Minggu (21/7/2019): 

1. Tessy Sindir Nunung

Tessy Srimulat pada 2014 pernah berurusan dengan polisi karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Nunung, rekan seprofesi, yang kini tersandung kasus serupa, ternyata pernah memberikan dukungan moril dan motivasi kepadanya.

"Waktu itu saya kena musibah, Nunung bilang, 'Kenapa bisa terjadi begini?' Gitu aja," kata Tessy di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

"Sampai sekarang dia kena sendiri, ini saya enggak bisa ngomong... Kadang orang bisa ngomong-ngomong, tapi enggak bisa menjalani apa yang diomongin," ujarnya lagi.

Pelawak Tessy berpose saat ditemui pada acara HUT ke 2 GPAN, di Jakarta, Sabtu (14/4/2018). Pelawak dengan nama asli Kabul Basuki itu saat ini aktif memberikan penyuluhan anti narkoba berdasarkan pengalamannya yang pernah terjerat barang haram tersebut. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pelawak Tessy berpose saat ditemui pada acara HUT ke 2 GPAN, di Jakarta, Sabtu (14/4/2018). Pelawak dengan nama asli Kabul Basuki itu saat ini aktif memberikan penyuluhan anti narkoba berdasarkan pengalamannya yang pernah terjerat barang haram tersebut. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat