androidvodic.com

Baru Bebas, Kriss Hatta Kembali Berurusan dengan Polisi, Diduga Lakukan Penganiayaan - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Baru saja bebas dari penjara karena drama buku pernikahan dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta kembali berurusan dengan polisi.

Penyidik Polda Metro Jaya menangkap artis Kriss Hatta karena diduga melakukan penganiayaan.

Saat ini, Kriss Hatta sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Iya benar (sudah ditangkap)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (24/7/2019).

Meski begitu, Argo Yuwono tidak merinci lebih lanjut kronologi penangkapan Kris Hatta tersebut.

"Nanti ya dijelaskan," ungkap Argo.

Baca: Datangi Makam Penghulu Pernikahan, Kriss Hatta Dapat Cerita Soal Hilda Vitria Dari Istri Ustaz Husin

Kriss Hatta (tengah) usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kamis (4/7/2019).
Kriss Hatta (tengah) usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kamis (4/7/2019). (Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri)

Seperti diketahui, Kriss Hatta dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Antony Hillenaar atas kasus dugaan penganiayaan. Laporan tersebut tertuang dalam laporan polisi nomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit. Reskrimum tanggal 6 April 2019

Kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi pada 6 April di sebuah tempat hiburan malam Dragonfly, Jakarta Selatan.

Saat itu, terlapor terlibat cekcok dengan salah satu temannya. Antony pun beriktikad baik untuk melerai percekcokan tersebut.

Bebas Dari Tuduhan Hilda

Sebelumnya, Kriss Hatta dinyatakan bebas sata sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan Kriss Hatta digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019).

Dalam sidang ini, putusan majelis hakim menyatakan bahwa presenter 30 tahun itu tidak bersalah dan terbebas dari segala tuntutan. Ia terbukti tidak memalsukan dokumen pernikahannya dengan Hilda.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi telah memutuskan Kriss Hatta tak bersalah, atas kasus pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria.

Namun, hingga kini Hilda Vitria tetap kekeuh pada pendiriannya dan tak menganggap adanya pernikahan dengan Kriss.

 
“Tapi dia (Hilda), yakin dengan keyakinannya dia bahwa tidak pernah ada perkawinan tersebut. Tidak pernah ada,”kata kuasa hukum Hilda Vitria, Fahmi Bachmid, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Menurutnya, ada sejumlah hal yang membuat Hilda yakin ia bukan merupakan istri Kriss Hatta. Ada persyaratan pernikahan yang tak terpenuhi dan tidak dapat dibuktikan oleh Kriss.

“Syaratnya sesuai agama yang dianut, kalo Islam harus ada wali, kalo agama lain itu ada syarat dan masing-masing syarat itu harus terpenuhi kalo, tidak terpenuhi ya tidak ada perkawinan itu,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat