androidvodic.com

Bella Fawzi Pilih Perawatan Khusus untuk Atasi Pipi Chubby - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Isabella Fawzi, putri sulung dari Ikang Fawzi dan Marrisa Haque yang aktif sebagai presenter memilih treatment khusus untuk membut pipinya tidak terlihat chubby.

Tindakan perawatan yang dipilih oleh Bella, panggilan akrabnya adalah setrika wajah atau Radio Frequency dari Skin+ Indonesia dengan alat khusus yang merangsang kolagen untuk mengencangkan kulit wajah.

“Kemarin itu aku terlihat chubby dan aku akhirnya treatment RF. RF itu bisa untuk kencengin dan bisa untuk nirusin (mentiruskan) wajah juga,” ucap Bella saat ditemui di acara ‘Glow Your Skin, Glow Your Financial’ di Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019) lalu.

Selain perawatan di klinik kulit, tentunya Bella melakukan perawatan tersendiri di rumah terutama setelah menggunakan makeup tenal dan setelah beraktivitas di luar rumah.

Baca: Blak-blakan Bongkar Nikah Siri dengan Irish Bella, Ammar Zoni: Gak Berzina, Terhindar dari Fitnah

“Perempuan itu perawatan jadi kebutuhan. Mau pekerjaan banyak dilapangan atau gak. Merawat kulit penting sekali,” kata Bella.

Bella juga merawat intens kesehatan kulitnya karena ia memiliki kulit yang berminyak yang kalau tidak dirawat dengan baik akan membuat tampilan minyak berlebih.

Terlebih kulit berminyak lebih cepat membuat timbulnya jerawat dan komedo yang gampang membuat kulit kusam.

“Aku mudah sekali berminyak. Kalau makeup neh pasti gampang luntur makanya harus sering touch up. Kalau gak touch up keliatan kaya minyak di penggorengan,” pungkas Bella.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat