androidvodic.com

Sempat Diguncang Gempa, Konser Ivan Gunawan ‘Story of My Life’ di Ciputra Artpreneur Tetap Berlanjut - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Gempa 7,4 SR di Banten terasa di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Suasana di dalam mal sempat mencekam. Pengunjung panik. Mereka berlarian ke luar gedung. Termasuk penonton konser Ivan Gunawan yang bertajuk ‘Story of My Live’ di Ciputra Artpreneur.

Setelah guncangan gempa berakhir, panitia dan petugas keamanan memanggil kembali penonton untuk memasuki hall konser.

“Sudah boleh naik lagi ya, boleh gunakan eskalator naik kembali ke atas. Sudah aman” ungkap petugas yang menggunakan seragam berwarna hitam.

Baca: Gempa Terasa di Blok M Sqaure, Seorang Pengunjung Mengira Dirinya Mengalami Stroke

Aksi panggung konser Ivan Gunawan 2
Suasana konser Ivan Gunawan pasca gempa yang konsernya di gelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan Jumat (2/8/2019) dipastikan tetap berlanjut.

Pihak panitia melalui pengeras suara juga memastikan konser yang bertabur bintang tamu seperti Rossa, Titi Dj, Krisdayanti itu tidak dibatalkan.

“Kepada penonton tidak panik dan tidak meninggalkan acara karena acara akan tetap berlanjut dalam beberapa menit kedepan pintu gate akan dibuka,” kata panitia dari pengeras suara.

“Karena pihak manajemen sudah konfirmasi acara akan tetap dilanjutkan, sesaat lagi gate akan dibuka,” kata panitia memberikan informasi tambahan.

Saat ini konser Ivan Gunawan yang disajikan dalam bentuk drama musikal tengah berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB.

Terlihat sebagian bangku penonton ada yang kosong mungkin karena penonton yang pulang karena gempa yang terjadi.

Sebelumnya, sekitar pukul 19.00 gempa memang sangat terasa di venue acara, saat tamu dan penonton panik dan alarm gedung mulai menyala para penonton dan tamu memang berhamburan meninggalkan venue acara yang berada di lantai 11.

Ada penonton yang turun menggunakan tangga darurat ada juga penonton yang bertahan di lobby menunggu sampai suasana reda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat