androidvodic.com

Harus Ciuman Bibir, Reza Rahadian Puji Raihaanun Aktris Profesional - News

News, JAKARTA - Reza Rahadian dan Raihaanun menjadi dua pemeran utama dalam film bergenre drama Twivortiare yang bakal tayang akhir Agustus ini.

Keduanya dipasangkan sebagai pasangan suami istri dalam film tersebut, yang akan melewati segala bentuk problematika termasuk menjalin hubungan dengan penuh cinta.

Dalam sebuah adegan, Reza dan Raihaanun terlibat dalam ciuman mesra.

Bagi Reza, dalam tuntutan peran, hal itu menjadi biasa.

Apalagi, ia melihat Raihaanun yang cukup profesional dan itu membuatnya tidak canggung dalam menjalankan peran tersebut.

"Raihaanun itu orangnya sangat terbuka dengan segala bentuk adegan yang diminta sutradara dan sangat-sangat profesional," ujar Reza di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Baca: Ingin Gelar Pernikahan yang Privat, Diwakil Sang Adik Glenn Fredly dengan Mutia Ayu Minta Maaf

Baca: Gaya Hot Mutia Ayu, Penyanyi Dangdut dan Mantan Atlet Voli yang Dinikahi Glenn Fredly

Twivortiare, film baru Reza Rahadian dan Raihaanun, tayang 29 Agustus 2019 mendatang.
Twivortiare, film baru Reza Rahadian dan Raihaanun, tayang 29 Agustus 2019 mendatang. (Twitter/Ika Natassa)

"Buat saya, itu yang bisa bantu untuk kita mengeksekusi adegan ini tanpa usaha membangun chemistry," imbuhnya.

Reza mengaku tidak ada persiapan khusus untuk beradu acting dengan Raihaanun. Sebab, dari awal ia sudah percaya kemampuan Raihaanun dalam dunia peran.

"Cuma ngobrol saja. Baca skrip. Akhirnya kami eksekusikan," kata Reza.

Reza juga memberikan pujian terhadap Raihaanun yang dikatakannya memiliki sikap profesionalitas yang baik, termasuk tidak mencoba untuk menawar skenario yang diberikan sutradara.

"Raihaanun adalah artis terbaik di generasinya. Gue bersyukur bisa main sama dia," kata dia.

"Twivortiare" bercerita tentang Beno Wicaksono (Reza Rahadian), sang dokter bedah yang sangat sibuk berkarir, dan pegawai bank sukses Alexandra Rhea (Raihaanun) yang memutuskan untuk bercerai.

Setelah melewati dua tahun perceraian, Beno dan Alex kembali menikah dan berjanji untuk bersikap lebih dewasa, saling mengerti, dan mau mengalah.

Selain Reza Rahadian dan Raihaanun, pemain lain yang terlibat dalam film tersebut adalah Denny Sumargo, Arifin Putra, Dimas Aditya, Citra Kirana, Boris Bokir, Ferry Salim, Aida Nurmala, Lydia Kandao dan Roy Marten

Twivortiare yang disutradari Benni Setiawan ini akan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019

(Feryanto Hadi)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Terlibat Agedan Ciuman Bibir, Reza Rahardian Sebut Raihaanun Aktris Profesional,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat