androidvodic.com

Nikahi Pedangdut Secara Tertutup, Ini Jejak Asmara Glenn Fredly Sebelum Jatuh ke Pelukan Mutia Ayu - News

News, JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly kembali menikah. Setelah pernikahannya pertamanya dengan Dewi Sandra kandas, perjalanan cinta Glenn Fredly cukup panjang hingga jatuh ke pelukan Mutia Ayu.

Tiba-tiba kisah asmara Glenn Fredly kembali disorot. Penyanyi asal Ambon yang kerap menyanyikan lagu-lagu cinta ini menjatuhkan hatinya ke pelukan seorang penyanyi dangdut Mutia Ayu.

Pernikahan ini nyaris tak terendus media. Senin (19/8/2019), Glenn Fredly dan Mutia Ayu menggelar resepsi secara private, tak terbuka untuk para pewarta.

Moses, adik dari Glenn Fredly sudah membenarkan bahwa kakaknya itu menggelar pernikahan secara privasi di Taman Kajoe, di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

"Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi. Tapi ya kita butuhkan dukungan doa aja untuk bung Glenn dan Ayu," kata Moses di Taman Kajoe, Ampera Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Mosen menceritakan prosesi pernikahan sang kakak.

"Memang ada pemberkatan ibadah habis itu lanjut ke resepsinya dan celebrationnya," lanjut Moses.

Dikatakan Moses resepse yang digelar tertutup itu merupakan keinginan dari Gleen Fredly.

"Karena ya itu dari bung Glennnya dan dia sendiri penginnya internal lah ya. Ini kan memang prosesi nikah yang sakral ya memang lebih internal aja," ujar Moses.

Baca: Lebih Dekat Dengan Siswa Peneliti Khasiat Bajakah untuk Obat Kanker, Diproteksi Usai Karyanya Viral

Baca: Penampakan Lokasi yang Diduga Tempat Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Baca: Pesan Sang Ayah untuk Cut Meyriska Setelah Sah Jadi Istri Roger Danuarta 17 Agustus 2019

Didatangi Banyak Artis

Deretan selebriti menyambangi resepsi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, di Taman Kajoe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019) malam.

Mereka yakni penyanyi Monita Tahalea, penyanyi rap Saykoji, penyanyi Yura Yunita, artis peran Gading Marten, hingga penulis dan sutradara Moammar Enka.

Monita Tahalea, irit bicara saat ditemui oleh awak media.

“Nggak, tadi hanya makan-makan bersama teman,” ujar Monita sembari tersenyum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat