androidvodic.com

Hotman Paris Tantang Greenpeace saat Menangkan Sengketa PLTU Bali Dianggap Rugikan Rakyat: Maumu Apa - News

News - Pengacara Hotman Paris Hutapea menyatakan menantang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Greenpeace.

Tantangan untuk Greenpeace dikemukakan setelah Hotman Paris memenangkan kasasi atas kasus sengketa Pembangkit Tenaga Listrik Uap (PLTU) batu bara dengan masyarakat di Bali.

Dilansir oleh TribunWow.com, Hotman Paris melontarkan tantangan untuk Greenpeace melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (24/8/2019).

Diketahui Greenpeace merupakan LSM yang bergerak di bidang lingkungan global untuk melakukan perubahan positif.

Pengacara yang kerap memamerkan mobil mewah itu menjelaskan bahwa kasus PLTU Celukan Buleleng Bali yang dimenangkan olehnya dianggap oleh Greenpeace sebagai bentuk tidak pro terhadap rakyat.

Padahal menurut Hotman Paris, ia memenangkan kasus tersebut juga berguna untuk masyarakat nantinya.

 Patahkan Pernyataan Hotman Paris, Farhat Abbas Sebut Tak Ada Kaitannya Kehilangan HP dan Konten IG

"Hotman kasasi menangggggggggg!!!!

Kalau pltu tdk di bangun? Gimana anak rakyat bisa belajar? Kalau di buleleng tdk ada air terjun pembankit listrik gimana bangun pltu? Ya batu bara!

Jadi dimana rugi rakyat kalau pltu di bangun? Kemarin listrik mati di jakarta kamu yg marah marah! Mau mu apa? Hidup di hutan? Kalau anakmu operasi ! Pakai alat apa tanpa listrik?," jelas Hotman Paris melalui caption.

Hotman Paris menyatakan masyarakat di Bali khususnya di Buleleng justru dinilai senang dengan prestasinya dalam memenangkan kasus tersebut.

>>>BACA SELENGKAPNYA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat