androidvodic.com

Kelly Tandiono Anggap Wajar Memar di Tubuhnya Saat Syuting Film Gundala - News

Laporan Wartawan News, Nurul Hanna

News, JAKARTA - Meskipun tak mengalami cidera, namun model Kelly Tandiono harus rela tubuhnya memar saat proses syuting film Gundala.

Kelly Tandiono memang berlatih bela diri selama dua hingga tiga bulan.

Ia tak keberatan tubuhnya memar. Normal, menurutnya jika jika mengalami cidera saat syuting film action.

“Enggak (cidera), paling biru-biru (di tubuh), namanya juga (film) action. Memang harus begitu,” katanya saat ditemui di press screening film Gundala, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

Baca: Kelly Tandiono Ketagihan Bela Diri karena Film Gundala

Tak hanya memar, Kelly juga harus merasakan nyeri di bagian kaki. Sebab ia memang harus berlatih teknik tendangan tertentu.

Terlibat dalam film laga ternyata menjadi pemuasan batin tersendiri bagi Kelly. Wanita berusia 32 tahun itu memang gemar menonton film laga. Ditambah, saat kecil ia ternyata senang adu fisik.

“Aku orangnya tomboy banget jadi memang dari kecil suka sport, berantem di sekolah,” katanya lalu tertawa.

Kelly Tandiono berperan sebagai Bidadari Mata Elang dalam film Gundala.

Memerankan karakter yang tegas muka masam, justru menjadi tantangan tersendiri bagi Kelly. Meskipun wajahnya terlihat tegas, namun ternyata ia orang yang ceria.

“Aku harus menunjukkan muka aku yang super fierce

Setelah melalui proses penggarapan selama 2 tahun, Gundala siap tayang di bioskop tanah air pada Kamis (29/8/2019) besok. Gundala merupakan film pahlawan pertama, yang nantinya akan membuka film lainnya di Jagat Sinema Bumilangit.

Pemeran Gundala adalah Abimana Aryasatya. Selain Kelly, film ini juga dibintangi Tara Basro, Marissa Anita dan Pevita Pearce.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat